Tega! Tempuh 600 Km demi Ketemu Anak, Ibu Ini Malah Disiram Air oleh Mertua

Asaljeplak.my.id –Tidak semua orang bisa beruntung memiliki mertua baik hati. Belum lama ini, seorang ibu mengungkap bahwa dirinya diusir mertua saat hendak bertemu sang anak.

Melansir World of Buzz, ibu 31 tahun bernama Ruan Hong itu sudah dua tahun tak bisa menemui putrinya. Ia dipaksa berpisah sejak memutuskan bercerai.

Demi bertemu putrinya kembali, Ruan Hong meminta tolong organisasi bernama Hu Huifang Charity Organization. Ibu ini lantas menempuh perjalanan 600 km menuju rumah mertua.

Pada Kamis (1/4/2021) kemarin, Ruan Hong tiba di Alor Setar bersama ibu, adik laki-laki, dan putranya yang berusia 8 tahun. Ibu ini berhasil menemukan foto putrinya di Facebook.

Baca Juga:
Viral Detik-detik Ibu Melahirkan, Publik: Aku Ikut Mewek Lihat Bayi Keluar

Sayangnya, mantan mertua Ruan Hong tetap menolak mengizinkan ibu ini bertemu anaknya. Sebaliknya, ibu ini malah disiram air oleh mertua dan diminta pergi.

Dua Tahun Tak Bertemu Anak, Ibu Ini Malah Diusir Paksa Mertua (facebook.com/foowooifong.charity)Dua Tahun Tak Bertemu Anak, Ibu Ini Malah Diusir Paksa Mertua (facebook.com/foowooifong.charity)

Menurut Ruan Hong sendiri, ia dan suaminya memang sudah dalam proses perceraian. Namun, Ruan Hong tiba-tiba kehilangan kontak dengan sang putri.

Saat itu, putri Ruan Hong dibawa paksa oleh sang suami. Tak hanya itu, keluarga mantan suami Ruan Hong juga melakukan berbagai cara agar keduanya tak bertemu.

“Aku mengunjungi putriku di TK sekali, dan mereka membuatnya berhenti dari TK. Kemudian, mereka memberitahunya bahwa ibunya sudah meninggal,” ucap Ruan Hong dalam video.

Saat berusaha mengunjungi sang putri di rumah mertua, Ruan Hong juga terlihat membawakan boneka. Namun, ia tetap tak bisa melakukan reuni dengan sang buah hati.

Baca Juga:
Video Ibu Pedagang Lari-lari Tawarkan Buah, Tetap Gigih Meski Ditolak Terus

READ  Yuk Melatih Mental dengan Tiga Cara Ini!

Meski begitu, Ruan Hong tetap berharap ia bisa bertemu putrinya suatu saat nanti. Ibu tersebut juga ingin memberikan kehidupan yang lebih baik bagi sang anak.

Pasca insiden disiram air oleh mertua tersebut, Ruan Hong dikabarkan melapor ke polisi. Ia juga berharap agar polisi bisa membantunya untuk menginvestigasi keberadaan sang anak dan membantu mereka untuk kembali bersama.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Hadapi Persebaya, Pelatih Persela Mengaku Paham Karakter Bajul Ijo

Read Next

vivo siap dukung penerapan jaringan 5G di Indonesia lewat vivo X60 Pro

Tinggalkan Balasan