• September 23, 2020

Tawarkan Kawasan Hunian Bebas Banjir, Begini Strategi Graha Raya

Asaljeplak.my.id –Hunian bebas banjir menjadi idaman semua orang yang mendambakan hidup nyaman, termasuk generasi milenial. Hal itu menjadi salah satu pertimbangan utama bagi PT Jaya Real Property dalam mengembangkan Graha Raya.

Saat ini, Indonesia tengah mengalami bonus demografi yang diperkirakan baru akan berakhir pada 2045 mendatang. Menurut Badan Pusat Statistik Indonesia, penduduk produktif Indonesia (usia 15-64 tahun) diproyeksikan menjadi 179,1 juta jiwa pada tahun 2020, dan generasi milenial (usia 21- 36 tahun) berkontribusi pada sekitar 63,5 juta orang. Kebutuhan hunian nyaman pun otomatis bakal meningkat.

Bicara soal generasi milenial, selama ini mereka kerap dianggap generasi serba instan, konsumtif, dan manja. Kenyataannya, dengan teknologi yang senantiasa dalam genggaman, generasi milenial sangat cekatan dalam mengakses informasi terkini, termasuk mencari produk-produk terbaru dengan harga bersahabat.

Di sisi lain, kemudahan mengelola keuangan melalui aplikasi ponsel juga membuat para millennials semakin melek finansial dan bisa mempersiapkan masa depannya dengan lebih baik.

Generasi milenial tentu juga membutuhkan hunian aman dan nyaman dengan harga terjangkau. Selain itu, bakal semakin lengkap jika terdapat berbagai fasilitas untuk mendukung aktivitas sehari-hari, termasuk akses yang mudah dijangkau.

Konsep hunian idaman itulah yang ditawarkan Graha Raya. Terletak di kawasan strategis segitiga emas (Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat), kawasan hunian ini disebut dapat dijangkau hanya dalam waktu 5 menit dari Exit Tol Alam Sutera dan Exit Tol Parigi yang merupakan akses tol JORR baru seksi W2N.

Dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property Tbk, Graha Raya dikatakan memiliki pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang pesat. Pembenahan dalam menanggulangi permasalahan banjir juga terus dilakukan dengan seksama.

READ  Kualifikasi Liga Champions: Celtic tumbang ditangan Ferencvaros 1-2

“Kami menanggapi permasalahan banjir secara serius, dan mengambil berbagai tindakan yang diperlukan untuk mencegah terjadinya banjir saat curah hujan tinggi, antara lain dengan melakukan pelebaran sungai, mengurangi sedimentasi tanah sungai, serta penanggulangan lainnya yang kami lakukan secara berkala,” ujar Adyuta Danaparamita, Manager Pemasaran Graha Raya, dalam rilisnya, Jumat (11/9/2020).

Graha Raya juga didukung dengan perkembangan teknologi terkini yang mampu menunjang produktivitas setiap saat. Smart Home System dengan kontrol automatisasi Internet of Things (IoT) menjawab kebutuhan milenial terhadap kenyamanan dan kemudahan akses untuk mendukung mobilitas tanpa batas melalui produk fortune garden.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Jelang berlakunya PSBB ketat, bagaimana operasional di Daihatsu?

Read Next

KPU NTB fasilitasi penyerahan hasil tes kesehatan bakal calon 7 Kabupaten/Kota

Tinggalkan Balasan