Tash Neal kisahkan pengalaman kecelakaan di lagu “All I See Is Blood”

Jakarta (AJ) – Tash Neal merilis “All I See Is Blood” yang merupakan lagu ketiga dari album debutnya yang akan segera dirilis.

Tash Neal mengisahkan tragedi kecelakaan yang pernah dialaminya melalui lagu ini. Neil saat itu mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan pulang dari studio temannya di pusat kota ketika taksi yang ditumpanginya ditabrak.

“Ketika saya bangun dari koma, saya menggosok mata saya hari demi hari, berpikir pasti ada bulu mata di sana. Pada akhirnya itu menjadi darah kering di kornea saya karena darah yang mengucur dari otak saya akibat tabrakan,” kata Tash Neal dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Akibat tragedi kecelakaan tersebut, musisi yang berbasis di Amerika Serikat itu harus menjalani operasi otak dan potongan tengkoraknya juga harus diangkat.

Perilisan lagu ini disertai dengan video lirik bergaya dokumenter yang dibuat oleh Liz Hirsch, yang mencatat tragedi kecelakaan dan proses pemulihan Neal menggunakan kliping surat kabar, gambar dari rumah sakit, dan arsip pribadi lainnya.

“All I See Is Blood” adalah single ketiga dari album Neal yang akan datang “Charge It To The Game” yang akan berisikan 11 lagu.


Sumber : (1):

READ  Pembalap MotoGP yang Terlibat Kecelakaan Dipanggil FIM, Ada Apa?

admin

Read Previous

Agresif! Widodo Makmur Targetkan 700 Jenis Produk Turunan

Read Next

Berita Pilihan: Hoaks Uya Kuya Meninggal, Ayus Sabyan Dinilai Bukan Khilaf

Tinggalkan Balasan