Tanpa James Harden, Brooklyn Nets Tetap Terlalu Kuat bagi Hornets

Asaljeplak.my.id –Jeff Green mencetak 21 poin dan Brooklyn Nets tetap kuat meski bermain tanpa sang ace, James Harden dengan mengalahkan tim tamu Charlotte Hornets 111-89 dalam laga lanjutan NBA 2020-2021 di New York, Jumat (2/4/2021) WIB.

Nets, yang mengeluhkan start yang lamban belakangan ini, langsung memimpin 32-11 setelah satu kuarter.

Landry Shamet dan Tyler Johnson keluar dari bangku cadangan bagi Brooklyn untuk mencetak 17 dan 15 angka berturut-turut.

Kyrie Irving mengumpulkan 15 poin dan 11 rebound dan Bruce Brown menyumbang 14 poin bagi Nets, yang menghasilkan 20 dari 45 upaya lemparan tripoin. Green, Shamet dan Johnson semuanya menyarangkan lima lemparan tiga angka.

Baca Juga:
Milwaukee Bucks Permalukan LA Lakers di Kandangnya

Gordon Hayward dan Devonte’ Graham masing-masing mencetak 13 poin dan Terry Rozier menghasilkan 12 poin sebagai pencetak angka terbanyak di antara para starter Charlotte. Dari bangku cadangan, Malik Monk menghasilkan 11 poin dan Miles Bridges menyumbang 10 poin bagi Hornets, yang rekornya 1-1 dalam rangkaian enam laga tandang.

Nets bermain tanpa Harden, yang mempunyai rata-rata 26,1 poin per pertandingan. Ia menderita cedera hamstring pada malam sebelumnya dan menepi pada kuarter keempat dalam kemenangan timnya atas Houston Rockets.

Kondisinya diharapkan tidak membuatnya absen lama dari lineup, namun Nets baik-baik saja tanpa dia setidaknya untuk satu pertandingan.

Pendatang baru Nets Blake Griffin juga absen dalam pertandingan tersebut.

Tembakan-tembakan yang dilakukan sangat bagus ketika Nets terhambat oleh 15 turnover. Mereka diuntungkan oleh keunggulan 56-43 dalam rebound.

Baca Juga:
Luka Doncic Cetak 36 Poin, Dallas Mavericks Hajar Celtics

Brooklyn menggabungkan penampilan ini kendati hanya mendapat sembilan poin dari Joe Harris, yang menghasilkan tiga dari 10 upaya di lapangan. Irving menyumbang delapan assist dan Harris enam assist.

READ  Tes Covid-19 Lewat Saliva Kolaburasi Ilmuwan dan NBA, Murah dan Mudah!

Nets menjadi tim pertama dari Wilayah Timur yang memenangi 20 pertandingan kandang musim ini.

Charlotte menembak 34,9 persen dari lapangan. Hornets kembali membuat skor rendah dalam satu kuarter, hanya dengan 17 poin pada kuarter ketiga.

Brooklyn dan Charlotte telah berbagi kemenangan dalam dua pertandingan musim ini.

[Antara]

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Twitter konfirmasi bahwa Spaces akan hadir di web desktop

Read Next

Gawat! China Ramal Saham Drop, Bakal Ada Gagal Bayar Obligasi

Tinggalkan Balasan