Tanjung Sari Jadi Destinasi Properti Produktif Kebun Hidroponik dan Vila

Asaljeplak.my.id –Di tengah masa pandemi covid-19 yang belum mereda, justru banyak peluang investasi yang bisa dijadikan pilihan untuk bertahan dari ancaman krisis ekonomi yang semakin terasa saat ini.

Selain banyak memanfaatkan media social dan bentuk lain dari kampanye digital yang tengah marak, sosialisasi melalui penawaran langsung mencicipi produk atau mengamati langsung ke lapangan masih menjadi pilihan sebagian besar konsumen dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Salah satu produk yang tengah marak dilirik konsumen di masa pandemi saat ini adalah Properti Produktif. Tidak seperti halnya properti biasa, Properti Produktif adalah sebuah properti yang menjadi aset cukup menjanjikan karena mampu menghasilkan reccuring income (income berkelanjutan) bagi pemiliknya.

Dan saat ini salah satu lokasi yang dilirik banyak Pembeli Properti Produktif terletak di desa sukarasa, kecamatan Tanjung Sari, Bogor Timur.

Baca Juga:
Rumah Kaca Sayuran Hidroponik

Lokasi ini tidak hanya menawarkan pemandangan dan suasana alam yang menarik namun juga potensi pengembangan daerah mengingat akses menuju wilayah ini yang akan semakin terbuka.

Terletak di pegunungan dengan tinggi rata-rata 300 Dpl (di atas permukaan laut) menjadikan wilayah ini cocok untuk perkebunan maupun rumah peristirahatan.

Letak geografisnya yang dekat dengan perbatasan timur Jakarta (Cibubur) yakni Cariu-Jonggol serta kawasan Puncak-Cipanas dan Purwakarta, Jawa Barat membuat wilayah ini diprediksi segera menjadi salah satu primadona tujuan wisata alam.

Potensi besar yang dimiliki wilayah Tanjung Sari, Bogor Timur ini menarik salah satu pengembang yang fokus pada Properti Produktif yakni, PT Panorama Nusa Properti atau dikenal dengan nama Panorama Properti.

Mengusung Brand Value Productivity, Hospitality & Sincerity, Panorama Properti hadir sangat berbeda, Bahkan bisa dikatakan saat ini satu-satunya di wilayah tersebut.

READ  Jadwal El Clasico Real Madrid Vs Barcelona Musim 2020-2021, Wajib Dicatat!

Baca Juga:
Kesulitan di Tengah Pandemi, Pemprov DKI Minta Warga Rusun Usaha Hidroponik

Panorama Properti mengembangkan sebuah kawasan yang diberi nama Panorama Hills, dimana dalam satu kawasan seluas 7HA tersebut ada dua produk Properti Produktif yang memiliki nilai sangat kuat yaitu Panorama Hidroponik (Sebuah Pertanian Modern Kebun Greenhouse Hidroponik) & Bamboo Village The Sari (Vila Bambu Dengan Free Bathub) & 1 produk yang bisa dimodifikasi konsep pembangunanannya sesuai keinginan pembeli Panorama Mountain View (Kavling Vila).

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Penjualan mobil ramah lingkungan di Eropa lebih dari 1 juta unit

    Read Next

    LAN terbitkan aturan latihan dasar CPNS secara daring

    Tinggalkan Balasan