Tampil Menggila Saat Mavericks Bungkam Rockets, Luka Doncic Cetak Rekor

Asaljeplak.my.id –Luka Doncic tak membutuhkan waktu lama untuk melewati rekor milik Dirk Nowitzki sebagai pemain yang memimpin Dallas Maverick dalam poin, rebound, dan assist di satu pertandingan.

Saat Maverick menghancurkan Houston Rockets 113-100 dalam lanjutan NBA 2020-2021, eks pengawa Real Madrid itu tampil menggila. Dia mencetak triple-double dengan rincian 33 poin, 16 rebound, dan 11 assist.

Triple-double pertamanya di NBA musim ini itu membuat Luka Doncic telah memimpin perolehan poin, rebound, dan assist dalam satu pertandingan untuk Maverick sebanyak 39 kali.

Hal itu membuat pemain asal Slovenia ini melampaui rekor Dirk Nowitzki, yang memimpin Mavericks dalam urusan poin, rebound, dan assist di satu pertandingan sebanyak 38 kali.

Baca Juga:
LA Lakers Raih Kemenangan Ketiga Berturut-turut Usai Tekuk Grizzlies

Kehebatan Doncic bukan kali ini saja terlihat. Kehadirannya di pentas NBA setelah sebelumnya berkarir di EuroLeague memberi dampak yang amat signifikan.

Dia dianggap sebagai salah satu talenta paling berbakat dalam generasinya dan dipastikan memberi banyak pengaruh terhadap Dallas Maverick, seperti yang dilakukan Nowitzki selama bertahun-tahun.

Selain Doncic, dalam pertandingan di Toyota Center itu, Tim Hardaway Jr, Josh Richardson dan Willie Cauley-Stein juga unjuk gigi dengan menyumbang banyak poin.

Hardaway mencetak 30 poin, tujuh rebound, dan dua assist, sementara Richardson dan Cauley-Stein sama-sama menyumbang 15 angka untuk Mavericks.

Dari kubu Houston Rockets, Christian Wood memimpin perolehan angka terbanyak dengan mencetak 23 poin, disusul James Harden 20 poin, dan Eric Gordon 20 poin.

Baca Juga:
Hasil NBA: Atasi Grizzlies, Lakers Raih Kemenangan Ketiga Berturut-turut

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Koleksi Makeup Hancur Akibat Ulah Anak, Curhat Ibu Ini Bikin Ikut Nangis

Read Next

Saatnya Beli Saham Sektor Energi!

Tinggalkan Balasan