• September 21, 2020

Tampil di Wave of Cinema, Ardhito Pramono dalami masalah hidup Kale

Jakarta (AJ) – Ardhito Pramono menjadi salah satu penampil dalam konser musik Wave of Cinema dengan membawakan lagu dari soundtrack film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)”, oleh karenanya dia mengaku lebih mendalami masalah hidup Kale.

Ardhito merupakan aktor yang terlibat di film “NKCTHI”, di sana dia berperan sebagai Kale yang sosoknya cukup mencuri perhatian penonton. Pelantun “Fine Today” ini tak hanya berakting tapi juga bernyanyi dan mengisi soundtrack-nya.

Saat mendapat tawaran untuk ikut dalam konser virtual Wave of Cinema, Ardhito sangat bersemangat dan kembali melihat-lihat tentang sosok Kale untuk dapat menjiwainya.

“Sangat excited parah. Setelah gue mengulik-ngulik lagi masalah hidup Kale, gue excited banget sih. Gue seneng banget jujur,” kata Ardhito dalam jumpa pers Wave of Cinema, Kamis.

Menurut Ardhito, Wave of Cinema sangat berbeda dengan konser musik virtual yang pernah ada. Selain persiapannya yang begitu matang, konser ini juga menyatukan musik dan film serta menggunakan multikamera yang memungkinkan penonton dapat memilih angle yang disukai.

“Gue belum pernah ngalamin virtual konser yang se-proper ini. Yang bikin beda karena menggabungkan beberapa elemen-elemen penting, film adalah bagian dari musik dan musik juga bagian dari film jadi saat di-combain jadi gokil banget,” ujar Ardhito.

Ardhito pun membocorkan bahwa dia akan memberi sebuah penampilan spesial untuk para penonton Wave of Cinema.

“Karena ini bercerita tentang karakter Kale dan ada satu lagu yang ikonik “Bitterlove”, akan ada hal spesial yang saya lakuin untuk salah satu orang di karakter ‘NKCTHI’,” ujar Ardhito.


Sumber : (1):

READ  PERDIPPI Ajak Kawal Proses Dugaan Monopoli Oli Perusahaan Sepeda Motor

admin

Read Previous

Nikkei & Kospi Menguat, Asia Merah & Bursa RI Paling Parah

Read Next

Digugat Cerai, Istri Rio Reifan Minta Nafkah Mut’ah dan Iddah Rp 8 Miliar

Tinggalkan Balasan