Takut Terpapar Covid-19, Ari Wibowo Tolak Tawaran Syuting

Asaljeplak.my.id –Aktor Ari Wibowo mengaku takut berkegiatan di luar rumah di masa pandemi virus corona atau Covid-19. Saking khawatirnya, dia menolak beberapa tawaran syuting.

“Belum berani (keluar rumah) sebenernya. Karena angka positif corona kan semakin tinggi setiap hari. Ada tawaran syuting aja aku tolak,” kata Ari Wibowo ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tak ingin terpapar Covid-19, adik kandung Ira Wibowo ini menerapkan anjuran pemerintah dengan berada di rumah saja dalam upaya pencegahan penularan.

Baca Juga:
Sriwijaya Air Jatuh, Ari Wibowo Kasih Saran Ini ke Jokowi

“Sekarang fokus Jaga kesehatan dan diam di rumah saja. Jujur, aku jarang ketemu orang, jarang beraktivitas juga di luar rumah,” ujar Ari Wibowo.

Untuk mengobati rasa bosan selama berada di rumah, Ari Wibowo berusaha tetap produktif dengan cara membuat konten di YouTube.

“Bikin konten untuk di YouTube Channel aku yang baru. Jenuh juga kan kalau di rumah nggak ngapa-ngapain, jadi aku berusaha untuk tetap produktif,” tutur Ari Wibowo.

Ari Wibowo [Suara.com/Herwanto]Ari Wibowo [Suara.com/Herwanto]

Lebih lanjut, Ari Wibowo berharap di 2021 pandemi Covid-19 segera berakhir. Sebab, bintang sinetron Tersanjung ini rindu beraktivitas normal kembali.

“Mudah-mudahan tahun ini corona segera berakhir secepatnya. Kangen beraktifitas tanpa ada rasa khawatir,” pungkas Ari Wibowo.

Baca Juga:
Mampir di IG Jokowi, Ari Wibowo Soroti Kondisi Pesawat Sriwijaya Air

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Komnas HAM Kritik Pemerintah Dulukan Pemulihan Ekonomi, daripada Kesehatan

admin

Read Previous

#GOT7FOREVER populer di Twitter dan akun para personel grup

Read Next

BMW Motorrad Definition CE 04: Integrasi Skuter Listrik, Jaket, dan Helm

Tinggalkan Balasan