• September 19, 2020

Tak Mau Cerai, Pablo Benua Utus Pengacara Bujuk Rey Utami

Asaljeplak.my.id –Sejak diterpa isu perceraian, Pablo Benua mengutus kuasa hukumnya, Razman Nasution sebagai penengah dalam urusan rumah tangganya bersama Rey Utami.

Razman Nasution mengatakan, Pablo Benua masih mencoba meluluhkan hati Rey Utama. Ia tak ingin pernikahannya berakhir dengan perceraian.

“Iya benar (Pablo nggak mau cerai). Makanya saya diminta oleh Pablo untuk menengahi ke Rey supaya tidak ada keributan, tidak ada gugatan perceraian,” kata Razman Nasution saat dihubungi, Minggu (6/9/2020).

Lebih lanjut Razman menuturkan, ia sudah mencoba menumui Rey Utami dan membahas persoalan rumah tangganya bersama Pablo Benua. Namun nihil, Rey Utami tidak memberikan respon.

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Yuliani]Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Yuliani]

“Saya sudah coba komunikasi ke Rey dan Rey sepertinya tidak memberi jawaban antara iya dan tidak,” ungkapnya.

Dia bilang, saat ini Rey Utami enggan memikirkan Pablo Benua dan hanya kepikiran sang anak. Mengingat ia akan bebas dari penjara dalam waktu dekat.

“Dia banyak diam dan hanya berbicara bahwa ‘Yang penting keluar dulu saya mau gendong anak saya’ kata dia,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Pablo Benua dan Rey Utami dinyatakan bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus pencemaran nama baik atau dikenal “kasus ikan asin”.

Putusan sidang dibacakan secara virtual oleh Hakim Ketua, Agus Widodo. Dalam putusannya tiga terdakwa, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua mendapat hukuman yang berbeda-beda.

Rey Utami divonis hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan. Sementara suaminya, Pablo Benua, divonis penjara 1 tahun dan 8 bulan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Top Sepekan: Oscar Lawalata Jadi Perempuan, Jerinx Dipenjara

    admin

    Read Previous

    Segara hidupkan lagu “Hati Selembut Salju” milik Jamal Mirdad

    Read Next

    Potret Repotnya Punya Mobil Ceper, Bolak-balik Bongkar Pasang Bumper

    Tinggalkan Balasan