Tak Mainkan Evan Dimas dan Nadeo, Shin Tae-yong Beri Jawaban

Asaljeplak.my.id –Tidak ada nama Evan Dimas dan Nadeo Argawinata dalam skuad Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam WIB.

Pelatih Shin Tae-yong lebih memilih menurunkan M. Riyandi di bawah mistar gawang, dan Kadek Agung, Hanif Sjahbandi, Feby Eka Putra, serta Adam Alis di lini tengah.

Pada pertandingan yang dimenangkan Timnas U-23 dengan skor 2-0 itu, juru taktik asal Korea Selatan ini memang cuma membawa 22 dari 36 pemain yang dipanggil mengikuti training camp (TC).

Mereka yang tak disertakan sebagian besar adalah pemain senior. Selain Evan dan Nadeo ada lagi Andik Rendika Rama, Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, dan Osvaldo Haay.

Baca Juga:
Uji Pemain, Shin Tae-yong akan Turunkan Skuad Berbeda Lawan Bali United

Shin Tae-yong menyebut tidak membawa Evan Dimas di laga ini karena gelandang Persija Jakarta itu masih cedera. Sementara Nadeo dipersiapkan untuk laga uji coba menghadapi Bali United

“Evan Dimas kami tidak bawa karena dia memang lagi cedera. Nadeo Argawinata memiliki kemampuan yang sangat baik, tetapi mungkin dia akan kami mainkan di laga selanjutnya,” beber Shin Tae-yong dalam jumpa pers usai pertandingan.

Pertandingan menghadapi Bali United akan berlangsung pada Minggu (7/3/2021). Stadion Madya akan kembali menjadi venue dari laga uji coba tersebut.

Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-23 menghadapi SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam pada November mendatang. Tim ini ditargetkan memawa pulang medali emas.

Baca Juga:
Tak Puas dengan Kemenangan Timnas Indonesia U-23, Shin: Masih Kurang Greget

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Satu keluarga diwisuda bareng di Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Read Next

Bikin Kue Ulang Tahun yang Bisa Meledak, Pria Ini Sukses Buat Syok Istrinya

Tinggalkan Balasan