Tak Kuasa Kalahkan Benevento, Fonseca: Roma Kurang Inisiatif

Asaljeplak.my.id –AS Roma tak kuasa mengalahkan tim papan bawah Benevento dalam laga pekan ke-23 Liga Italia. Sergiala Ibukota ditahan imbang dengan skor kaca mata, Senin (22/2/2021) dini hari WIB.

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca menyebut timnya kekurangan insiatif dalam laga ini. Giallorossi disebutnya mampu menciptakan peluang tetapi gagal dalam hal eksekusi.

AS Roma sempat mendapat peluang emas setelah dihadiahi penalti usai Stephen El Shaarawy mendapat tekel dari Daam Foulan. Namun, keputusan wasit dicabut melalui VAR lantaran Lorenzo Pellegrini dianggap sudah dalam posisi offside.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, Benevento menutup dengan baik dan kami mencapai sepertiga terakhir tanpa masalah, tetapi kemudian tidak memiliki inisiatif individu, kami tidak cukup agresif atau klinis,” kata Fonseca kepada Sky Sport Italia, Senin (22/2/2021).

Baca Juga:
Kessie Pede AC Milan Menangi Derby della Madonnina dan Kembali ke Puncak

“Saya merasa para pemain mengerti bahwa mereka perlu lebih konkret dalam serangan mereka. Memang benar kami lambat dalam membangun serangan dan mengalirkan bola ke ruang kosong untuk menemak.”

“Saya tidak berpikir itu masalah fisik. Kami kehilangan beberapa inisiatif individu, membawa orang satu lawan satu, tetapi juga Benevento pantas mendapatkan pujian karena bertahan dengan baik,” tambahnya.

Meski gagal menang, hasil ini sudah cukup mendongkrak posisi AS Roma untuk kembali ke peringkat ketiga. Mereka kini mengoleksi 44 poin dan terpaut lima poin dari AC Milan di posisi kedua.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Hashim Ungkap Prabowo Temukan Mark Up Proyek 1.000 Persen

admin

Read Previous

Sekolah di Jambi mulai belajar tatap muka

Read Next

Tak Cukup Skincare, Lakukan Juga 5 Hal Ini Untuk Miliki Kulit Glowing

Tinggalkan Balasan