Tak Jadi Lawan Holyfield, Mike Tyson Jilat Ludah Sendiri

Asaljeplak.my.id –Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson sempat dengan penuh semangat mengumumkan dirinya bakal bertarung melawan rival lama, Evander Holyfield dalam duel eksibisi pada 29 Mei mendatang.

Namun belakangan, pertarungan antara dua legenda yang kali terakhir bertarung pada 28 Juni 1997 itu dipastikan tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Hal itu lucunya dikatakan sendiri oleh Tyson. Seakan menjilat ludah sendiri, eks petinju yang sempat kembali naik ring pada 28 November 2020 itu menyebut sebelumnya dia salah bicara.

Evander Holyfield (kanan) mendaratkan pukulan keras ke wajah penantangnya, Mike Tyson, dalam duel tinju dunia di MGM Grand, Las Vegas, Sabtu (28/6/1997). Mike Tyson dinyatakan kalah pada ronde ketiga lantaran didiskualifikasi karena menggigit kuping lawannya hingga berdarah. [AFP/John Gurzinski]Evander Holyfield (kanan) mendaratkan pukulan keras ke wajah penantangnya, Mike Tyson, dalam duel tinju dunia di MGM Grand, Las Vegas, Sabtu (28/6/1997). Mike Tyson dinyatakan kalah pada ronde ketiga lantaran didiskualifikasi karena menggigit kuping lawannya hingga berdarah. [AFP/John Gurzinski]

Klarifikasi itu disampaikan Mike Tyson saat ditanya reporter TMZ mengenai detail pertarungannya menghadapi Holyfield, sebagaimana dilansir dari TalkSPORT, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga:
Tinju Dunia: Mike Tyson Jagokan Tyson Fury Kalahkan Anthony Joshua

Sebelumnya, duel Mike Tyson vs Evander Holyfield jilid III santer diberitakan bakal segera terwujud meski kedua petinju kini sudah dalam usia senja yakni 58 dan 54 tahun.

Pada pertemuan terakhir 14 tahun lalu, Mike Tyson gagal merebut kembali sabuk juara dunia kelas berat WBA karena didiskualifikasi akibat menggigit kuping Holyfield.

Sebelum duel petinju legendaris itu batal di gelar tahun ini, Tyson dan Holyfield dikabarkan bakal bertarung di Stadion Hard Rock pada 29 Mei dengan komisi jutaan dolar.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Rupiah Masih di di Rp 14.850/US$

admin

Read Previous

Kominfo minta tak sebarkan video serangan Mabes Polri

Read Next

Bursa Saham AS Dibuka Variatif, Nasdaq Bangkit Kembali

Tinggalkan Balasan