Tak Bisa Diam, Catherine Wilson Dicurigai “Nge-Fly” di Acara Sule dan Andre

Asaljeplak.my.id –Sebuah video yang menampilkan Cahterine Wilson dan diunggah pada 14 Oktober 2019 kini kembali menjadi heboh. Di video tersebut, banyak yang curiga kalau perempuan yang disapa Keket itu tengah nge-fly karena sabu.

Video tersebut berjudul “Ternyata Pakar Jodoh Ini Juga Susah Cari Jodoh” yang diambil acara Ini Talkshow NET Tv. Selain Catherine Wilson, juga ada Ratna Listy dan dua house Ini Talk Show, Sule dan Andre Taulany.

Catherine Wilson dan Sule di acara Ini Talk Show pada Oktober 2019. [YouTube NET Tv]Catherine Wilson dan Sule di acara Ini Talk Show pada Oktober 2019. [YouTube NET Tv]

Di situ, Catherine Wilson terlihat cantik dengan rambutnya yang pirang. Namun yang menjadi perhatian warganet, perempuan 39 tahun ini terlihat selalu bergerak, meskipun tengah duduk di sofa.

Tak badannya saja yang bergerak, kepalanya pun kerap ia tolehkan ke kanan dan ke kiri. Perempuan yang kini ditahan karena kasus narkoba itu pun kerap menggerakkan bibirnya.

Di situ, sejak video itu dirilis, rupanya ada seorang warganet yang curiga dengan tingkah laku Catherine Wilson. Meski tak mengucapkan secara detail, warganet dengan akun Zona Youtube #93, aneh melihat sikap Keket yang tak bisa diam.

“Perhatikan sikap Ketrin booss, bagi yang tahu aja!??? Gue tahu kenapa dia nggak bisa diam kayak gitu, tpi gue takut bilangnya hehehehe! Tapi gue yakin pasti ada orang lain yang tahu selain gue tentang sifatnya katrin!,” tulisnya di kolom komentar.

Sementara warganet lainnya, ikut berkomentar setelah mendapatkan informasi dari sebuah akun di kolom komentar sebuah unggahan di akun Instagram gosip Lambe Turah. Berikut komentarnya:

“Langsung nonton ini gara-gara dia ketangkap. Parah bet dah lagi shooting dia ngefly. Mana live pula. Gue rasa orang-orang di sana juga merhatiin cuma mereka profesional aja depan kamera,” kata akun @dash.

“Sumpah si Catherine nyabu kekencengen parah abizzz. Bisa kek orang sakaw gitu. Akhirnya keciduk juga dia,” ujar akun @whitelilac.

“Ternyata bener dugaan gue, emang pas dulu lihat acara ini langsung di tv kok gerak-geriknya aneh. Eh baru aja ketangkep karena narkoba,” timpal akun @lustitacitra.

Seperti diketahui Catherine Wilson ditangkap di kediamannya di Pangkalan Jati, Cinere, Depok pada Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Dari hasil penangkapan, ditemukan dua paket sabu sebagai barang bukti yang masing-masing seberat 0,66 gram dan hampir satu gram.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Viral CEO Perusahaan Kosmetik Ngamuk Dilarang Masuk IKEA

Read Next

Volvo Cars tunda merger dengan Geely hingga musim gugur

Tinggalkan Balasan