Tabuh Genderang Perang, Jorge Lorenzo Kembali Singgung Andrea Dovizioso

Asaljeplak.my.id –Perang komentar antara Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso kembali berlanjut. Kali ini, Dovi kedapatan mengomentari Lorenzo dalam sesi wawancara majalah Selandira baru, One Percent.

Dalam wawancaranya tersebut, ia menyinggung mantan rekannya di Ducati, Lorenzo. Mantan pembalap Ducati tersebut menyebut nama Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

“Lorenzo dan Stoner adalah juara dunia yang memiliki talenta besar,” kata Dovizioso dilansir dari Speedweek.

“Tapi, sangat berbeda karakter satu sama lain. Itulah yang membuat mereka tak terkalahkan di masa jayanya,” imbuhnya.

Baca Juga:
Diisukan bakal Rekrut Dovizioso, Bos Tech 3 Malah Berang

“Jika harus memilih salah satu, saya akan mempertimbangkan kondisi motor, tim, dan teknisi. Ketiga hal itu memiliki batasan yang besar,” ujar Dovizioiso.

Mendengar hal tersebut, Jorge Lorenzo langsung berkomentar dan menyinggung Dovi. Ia langsung membuat story di Instagram-nya dengan membalas komentar Dovi.

Instastory Jorge Lorenzo singgung Andrea Dovizioso (Instagram)Instastory Jorge Lorenzo singgung Andrea Dovizioso (Instagram)

“Lalu, coba bayangkan batasan untuk mereka (pembalap) yang hanya sedikit memetik kemenangan,” unggah Jorge Lorenzo, lengkap dengan foto Dovi.

“Seperti yang dikatakan oleh Rajoy (eks Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy). Kalau saya buruk, lalu Anda apa, jauh lebih buruk?,” imbuhnya.

Kedua pembalap ini memang mulai terlibat “perang” seusai balap MotoGP 2020 berakhir. Hingga detik ini, mereka masih belum terlihat akur.

Baca Juga:
Top 5 Sport Sepekan: Ini Pria yang Nikahi Pevoli Cantik Sabina Altynbekova

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Spesifikasi Galaxy A32 yang Digadang sebagai HP 5G Termurah Samsung

admin

Read Previous

Samsung unggulkan baterai besar di ponsel tahun ini

Read Next

Senat Diprediksi Tetap Sehat, Wall Street Dibuka Menghijau

Tinggalkan Balasan