• September 29, 2020

Synchronize Fest 2020 batal digelar karena pandemi

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh calon pengunjung dan penggerak festivalJakarta (AJ) – Penyelenggaraan festival musik tahunan Synchronize Fest 2020 terpaksa dibatalkan akibat pandemi virus corona yang belum mereda.

Kepastian pembatalan Synchronize Fest 2020 diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi @synchronizefest pada Minggu.

“Dengan ini kami menyampaikan pengumuman resmi bahwa Synchronize Fest 2020 tidak akan terselenggara sesuai rencana,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengan ini kami menyampaikan pengumuman resmi bahwa Synchronize Fest 2020 tidak akan terselenggara sesuai rencana. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh calon pengunjung dan penggerak festival. Terima kasih atas dukungan mu yang tak terhingga nilainya terhadap Synchronize Fest. Semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati situasi pandemi ini. dengan cinta, Synchronize Fest Team It’s not a festival, it’s a movement! at least for 2020 ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Synchronize Festival (@synchronizefest) pada 6 Sep 2020 jam 1:59 PDT


Synchronize Fest 2020 seyogyanya diselenggarakan pada 2, 3, 4 Oktober 2020 di Gambir Expo, Jakarta. Pihak penyelenggara mengungkapkan telah mengupayakan yang terbaik dengan mempertimbangkan masalah kesehatan dan keamanan penonton.

Bagi penonton yang telah membeli tiket sebelumnya disediakan dua opsi, yaitu refund dan non-refund yang bisa mulai diakses pada tanggal 18 – 25 September 2020 melalui website www.synchronizefestival.com.

Pihak penyelenggara menjanjikan tiket tahun ini dapat digunakan untuk tahun 2021 bagi penonton yang memilih opsi non-refund. Selain itu, penonton juga akan mendapatkan hadiah t-shirt ekslusif Synchronize Fest 2020.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh calon pengunjung dan penggerak festival. Terima kasih atas dukunganmu yang tak terhingga nilainya terhadap Synchronize Fest,” kata pihak penyelenggara Synchronize Fest.

READ  Butuh Rp 75 Triliun untuk Vaksin 170 Juta Masyarakat Indonesia


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Sentimen Pasar Campur Aduk, Awas IHSG Ambruk!

Read Next

Akun IG HIlang, Lutfi Agizal Harus Balikin Duit Endorse

Tinggalkan Balasan