Syahrini Pakai Blazer Rp47 Juta di Pemotretan, Warganet: Merinding Ginjalku

Asaljeplak.my.id –Syahrini siap menyapa penggemar lewat pemotretan cantiknya di majalah Tatler Indonesia edisi awal tahun 2021. Penyanyi berdarah Sunda itu didapuk untuk menjadi cover majalah lifestyle ternama tersebut.

Pemotretan Syahrini sendiri dilakukan sekitar akhir Desember 2020 kemarin. Itu diketahui dari unggahan video di kanal YouTube Incess, Princess Syahrini pada 28 Desember 2020.

Syahrini jelas tampil cetar dan menawan dalam sesi pemotretan ini. Pelantun hits “Sesuatu” ini mengandalkan fashion stylist Caren Delano untuk pemilihan kostum serta gaya selama pemotretan.

Diketahui Syahrini menampilkan lima looks dalam pemotretan tersebut dengan masing-masing memakai baju dari brand GUCCI, GIVENCHY, serta Louis Vuitton.

Baca Juga:
Cuma Ditawarkan ke Klien Kelas Atas, Harga Tas Syahrini Nyaris Rp3 Miliar

Syahrini tampil cantik pakai blazer GIVENCHY di majalah. (Instagram/@tatlerindonesia)Syahrini tampil cantik pakai blazer GIVENCHY di majalah. (Instagram/@tatlerindonesia)

Detail merek dan harga untuk setiap kostum Syahrini selama pemotretan pun langsung ditelusuri oleh akun Instagram @fashionsyahrini. Beberapa hasilnya sudah dibagikan di Instagram dalam beberapa hari terakhir.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah blazer yang dipakai Syahrini untuk berpose di majalah tersebut. Pasalnya, blazer keluaran GIVENCHY ini dibanderol dengan harganya Rp47,9 juta.

Detail merek dan harga blazer Syahrini di pemotretan. (Instagram/@fashionsyahrini)Detail merek dan harga blazer Syahrini di pemotretan. (Instagram/@fashionsyahrini)

Banyak warganet yang syok mengetahui harga blazer hitam yang dipakai Syahrini. Mereka lantas ramai menuliskan beragam komentar untuk menyalurkan keterkejutan mereka.

“Rp47 juta blazer doang, merinding ginjalku,” celetuk warganet.

“Rp47 juta dipakainya hanya beberapa kali,” sambung yang lain.

Baca Juga:
Belanja dan Kulineran, 3 Momen Seru Syahrini Mudik ke Jepang

Anti peluru?” tanya warganet lain.

Ya Allah, semoga rejeki kita kayak incess. Ada terus dan mengalir terus. Yang iri, tahun 2021 masih aja iri,” tutur lainnya.

READ  Real Madrid pulangkan Luka Jovic ke Frankfurt dengan status pinjaman

Blazer tersebut bukan satu-satunya outfit mahal yang dipakai Syahrini selama pemotretan. Istri Reino Barack ini juga diketahui mengenakan 2 baju merek GUCCI yang masing-masing harganya Rp29,8 juta dan Rp44,6 juta.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Tiga Kali Gagal di Semifinal, Saatnya Manchester United Jadi Juara

Read Next

Kominfo tetapkan Telkom Satelit untuk gunakan slot orbit 113 BT

Tinggalkan Balasan