Sutasoma Hotel, Penginapan Berkonsep Jawa Kuno dan Modern di Tengah Kota

Asaljeplak.my.id –Jika Anda paham tentang sejarah tanah Jawa, maka tidak asing dengan kata Sutasoma. Kata ini adalah sebuah karya sastra klasik yang berisi puisi atau tulisan karya Mpu Tantular, yang isinya sangat istimewa.

Kini karya sastra itu menjadi inspirasi dalam pendirian Sutasoma Hotel, yang di dalamnya terkandung cerita dari Boutique Hotel bintang 4 yang dibuat dengan semangat dan inspirasi.

Hotel ini berhasil menggabungkan nuansa keindahan tradisi dan pesona Indonesia,serta berpadu dengan perkembangan zaman alias modernitas. Sehingga jangan heran hotel ini membuat Anda, merasakan keterikatan jiwa yang kuat saat berkunjung.

Setiap detail dan desain interior hotel ini membuat Anda seolah menjadi sosok yang dihormati karena seni dan tradisinya yang sangat kentara. Selain itu setiap ruangan di hotel ini membuat pikiran Anda kembali ke masa lampau dan menjadi lebih tenang dan tentram.

Baca Juga:
Sutasoma, Hotel Butik Mewah Bintang 4 di Kawasan Bergengsi Dharmawangsa

Sutasoma Hotel. (Dok: Sutasoma Hotel)Sutasoma Hotel. (Dok: Sutasoma Hotel)

Terletak di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, hotel ini sangat strategis dan dekat dengan kawasan Senopati dan Gunawarman yang memiliki aneka hiburan kelas atas.

Hotel ini dikelilingi tempat makan dan minuman yang hits ala warga Jakarta Selatan, yang terkenal dengan hiburannya. Tidak hanya itu hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan The Darmawangsa Square, Kemang Village, Pondok Indah Mall dan Gandaria City.

Namun bagi Anda yang memiliki keperluan bisnis, tidak perlu pusing dengan akses menuju area pusat bisnis seperti Blok M, Grand Wijaya Center dan SCBD, Sudirman Central Business District.

Singkatnya, dengan kemudahan akses, teknologi, transportasi, hingga hidup yang serba trendy, tetap membuat Anda bisa merasakan kenyamanan suasana tradisional yang tentram, khas zaman dulu di tengah kota di Sutasoma Hotel.

READ  Gerakan 3 juta masker resmi diluncurkan di Sumbar

Hotel ini terdiri dari 105 deluxe room, 4 executive room, dan 2 sutasoma suite. Khusus room suite cocok bagi Anda yang ingin berlibur sekaligus urusan bisnis dan pekerjaan di kamar ini.

Baca Juga:
Tak Kuat Hadapi Pandemi Covid-19, Hotel di Semarang Dijual Bebas di OLX

Dilengkapi Smart LED TV, channel lokal maupun internasional, AC dengan akses pribadi, Wi-Fi berkecepatan tinggi, sofa akses ke jendela, meja kerja, perlengkapan mandi, pengering rambut, sandal, safe deposit Box, mini bar, pembuat kopi dan teh, hingga kemasan mineral gratis.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Kejutan! Gol Pemain Jepang Antar Frankfurt Kalahkan Bayern Muenchen 2-1

    Read Next

    Bungkam Ganda Putri Ceko, Mertens-Sabalenka Juara Australian Open 2021

    Tinggalkan Balasan