Sudah Terdaftar, Honda Belum Sebutkan Waktu Peluncuran City Hatchback

Asaljeplak.my.id –Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy masih menutup rapat waktu peluncuran Honda City Hatchback di Indonesia.

Menurutnya, sampai saat ini pihaknya masih mempelajari apa yang menjadi keinginan konsumen di Indonesia.

“Yang pasti setiap produk yang kami perkenalkan itu selalu sesuai dengan target pasarnya dan keinginan konsumennya,” jelas Yusak Billy kepada Suara.com, baru-baru ini.

Ditanyai apakah kehadiran Honda City nantinya akan didatangkan sebagai pengganti Honda Jazz seperti di Thailand, ia pun menyebutkan masih akan mempelajarinya.

Baca Juga:
Viral Video Rekaman Kecelakaan Chacha Sherly dari Dashcam

Honda City Hatchback (Honda Thailand)Honda City Hatchback (Honda Thailand)

“Apakah City Hatchback akan diluncurkan di sini dan apakah akan menggantikan Jazz atau berdampingan dengan Jazz itu sedang kami pelajari,” terangnya.

Sebelumnya City Hatchback diketahui telah terdaftar di laman Samsat DKI. Tercatat Honda City Hatchback akan menggunakan mesin 1.500cc biasa. Selain itu, dari kode yang ditampilkan terlihat model yang dijual di Indonesia nanti adalah tipe RS dengan pilihan transmisi manual dan CVT.

Soal harga, yang tertera di data Samsat adalah nilai jual kendaraan bermotor. Untuk Honda City Hatchback manual, NJKB-nya Rp213 juta sedangkan CVT Rp221 juta. Namun perlu diperhatikan, harga tercantum bukanlah harga jual dari produk.

Di Negeri Gajah Putih, Honda City Hatchback baru drilis pada November 2020 dan dipersiapkan sebagai suksesor Honda Jazz.

Di Thailand, Honda City Hatchback ini dibekali mesin 1.0 liter VTEC Turbo bertenaga maksimum 122 PS. Sementara setirnya sudah dilengkapi 7-speed paddle shift yang memungkinkan pengemudi mengontrol transmisi CVT matic dengan sentuhan jari.

Baca Juga:
Chacha Sherly Lebih Suka Honda Supra Dibanding Kawasaki Ninja, Ini Buktinya

READ  Bikin Penasaran, Ini Pendapatan Produsen Mobil Setiap Detik!

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Jelang Diperiksa Polisi, Gisella Anastasia Jalani Tes Swab PCR

Read Next

PSBB Jawa Bali, Pasokan dan Harga Pangan Harus Dipastikan Aman

Tinggalkan Balasan