Sudah Nikah dengan Boneka, Pria Ini Ungkap Dirinya Masih Mau Pasangan Manusia

Asaljeplak.my.id –Seorang pria asal Kazakhstan sempat ramai menjadi pembicaraan karena menikah dengan boneka seks. Meski begitu, pria tersebut mengungkap bahwa dirinya tak keberatan menjalin hubungan dengan manusia.

Melansir Daily Star, binaragawan Yuri Tolochko membuat heboh saat menikah dengan boneka seks bernama Margo pada November 2020 silam.

Tak hanya itu, Yuri terpaksa berpisah dengan boneka seks pertamanya karena Margo mengalami kerusakan. Pria ini bahkan mengaku selingkuh dengan boneka seks lain yang bernama Luna dan Lola.

Yuri sendiri adalah seorang panseksual. Pria ini mengungkap bahwa dirinya dapat jatuh cinta kepada “karakter, gambar, jiwa, hingga manusia”.

Baca Juga:
5 Kebiasaan Buruk Cewek yang Bikin Pasangan Tak Betah, Risiko Diputusin!

Meski memilih menjalin hubungan dengan boneka seks, Yuri ternyata tidak keberatan jika memiliki pasangan manusia. Hal tersebut diungkapkan Yuri saat hadir di acara radio bernama The Dating Show.

Menurut Yuri, dirinya pernah menjalani hubungan jangka panjang dengan seorang manusia sebelumnya.

Sudah Nikahi Boneka Seks, Binaragawan Ini Masih Ingin Pasangan Manusia (instagram.com/yurii_tolochko)Sudah Nikahi Boneka Seks, Binaragawan Ini Masih Ingin Pasangan Manusia (instagram.com/yurii_tolochko)

“Aku pernah menjalani hubungan yang nyata di masa lalu, sekitar 7 tahun (lamanya),” ujar binaragawan ini.

Meski begitu, Yuri juga menambahkan bahwa ia punya syarat khusus seandainya kembali berpacaran dengan manusia nanti.

“Ini menarik dan penting bagiku, dan di masa depan nanti mungkin aku akan menjalin hubungan dengan manusia asli, tapi dia harus suka bonekaku juga,” tambah Yuri Tolochko.

Baca Juga:
Sering Jadi Sumber Konflik, 5 Tips Tingkatkan Hubungan dengan Saudara Ipar

Tak hanya bicara soal hubungan asmara dengan manusia, pria ini juga mengungkap rencana masa depannya dengan boneka seks yang ia miliki.

Salah satunya, Yuri juga ingin menjalin hubungan dengan boneka seks laki-laki. Tak hanya itu, Yuri mempertimbangkan untuk menikah lagi setelah bercerai dengan boneka seks pertama.

READ  Penggemar Berat, Pasangan Ini Habis Rp300 Juta di KFC untuk Kencan hingga Nikah

“Aku ingin punya boneka laki-laki di masa depan, dan aku ingin menggelar pernikahan dengan boneka laki-laki dan Luna pada waktu bersamaan denganku merayakan kebebasan,” ujar Yuri.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Indonesia vs Thailand: Duel Taktik Shin dan Nishino, Siapa Unggul?

Read Next

Xiaomi peragakan pengisi daya 200 W, “ngecas” Mi 11 Pro cuma 8 menit

Tinggalkan Balasan