Suami Nindy Punya Senpi Ilegal, Arie Kriting – Indah Permatasari Nikah

Asaljeplak.my.id –Polisi akhirnya menggelar konfrensi pers terkait kasus narkoba suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Dalam konfrensi pers itu, polisi mengungkap sejumlah hal mengejutkan.

Menurut polisi, Askara Parasady Harsono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Piang, Jakarta Selatan, 7 Januari lalu.

Dari pernangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa 1,5 butir happy five atau H5. Tapi dari pemeriksaan urine, diketahui Askara positif amfetamin dan metamfetamin.

Hasil urine Askara Parasady Harsono membuat polisi curiga. Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah Askara keesokan harinya. Di situ polisi menemukan alat isap sabu alias bong.

Baca Juga:
Profil Dayana Gadis Kazakhstan Ngaku Siap Dinikahi Fiki Naki

Selain barang bukti tersebut, polisi juga menemukan sebuah senjata api ilegar lengkap dengan 50 butir peluru tajam. Polisi memastikan senjata jenis bareta itu tanpa surat.

Terkait senpi yang dimiliki Askara, polisi akan melimpahkan kepada tim divisi reskrim Polres Jakarta Selatan.

Pengungkapan kasus narkotika suami Nindy Ayunda menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com sepanjang Selasa (12/1/2021).

Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Orangtua Meninggal Cuma Beda 2 Hari, Tangisan Ratu Meta Pecah

Baca Juga:
5 Potret Rumah Yasmine Wildblood Berkonsep Jawa, Mirip Kayak Keraton

Ratu Meta [Suara.com/Evi]Ratu Meta [Suara.com/Evi]

Belum selesai duka yang dirasakan Ratu Meta atas kepergian ibu tercinta, Sekarningsih. Ayahnya, Mamat Hendi Mulyadin menyusul meninggal dunia.

Ibunya, Sekarningsih meninggal dunia sekitar pukul 1.00 WIB Minggu (10/1/2021) dini hari. Sementara sang ayah, Mamat Hendi Mulyadin meninggal di waktu yang sama pada Selasa (12/1/2021) dini hari.

READ  Harry dan Meghan tuntut paparazzi untuk lindungi hak privasi anak

Baca selengkapnya

2. Protes ke Anya Geraldine, Young Lex Sampai Nyindir Begini

Young Lex [Suara,com/angga boedhijanto]Young Lex [Suara,com/angga boedhijanto]

Penyanyi Young Lex mendadak heboh usai terang-terangan menyindir Anya Geraldine. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Senin (11/1/2021) malam.

Di situ, Young Lex sampai menuliskan nama lengkap dari Anya Geraldine. Dia juga menyinggung kalau sang selebgram susah dihubungi.

Baca selengkapnya

3. Detik-Detik YouTuber Fiki Naki Dilamar Cewek Kazakhstan, Dayana

Fiki Naki dan Dayana [YouTube/Fiki Naki]Fiki Naki dan Dayana [YouTube/Fiki Naki]

YouTuber Fiki Naki mendadak bikin heboh usai dilamar oleh perempuan cantik asal Kazakhstan, Dayana. Lelaki 20 tahun itu bahkan langsung diajak nikah.

Hal itu terungkap dalam video ‘Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1) – Ome.TV Internasional’ yang diunggah di akun YouTube Fiki Naki pada Senin (11/1/2021).

Baca selengkapnya

4. Peran Jahat di Sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers Diancam Disantet

Kevin Hillers [Ismail/Suara.com]Kevin Hillers [Ismail/Suara.com]

Sinetron Ikatan Cinta kini tengah digandrungi dan membuat nama para bintangnya meroket. Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, nama Kevin Hillers juga jadi terkenal dan kerap disebut-sebut penonton.

Tapi berbeda dari Arya Saloka dan Amanda Manopo yang mendapatkan pujian, Kevin Hilles justru sebaliknya. Aktor 30 tahun ini membuat emosi penonton karena peran antagonisnya sebagai Erlangga alias Angga.

Baca selengkapnya

5. Sah, Arie Kriting dan Indah Permatasari Resmi Menikah Hari Ini

Arie Kriting dan Indah Permatasari [Suara.com/Sumarni]Arie Kriting dan Indah Permatasari [Suara.com/Sumarni]

Kabar bahagia datang dari komika Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasalnya, mereka berdua dikabarkan sudah resmi menikah pada Selasa (12/1/2021).

Hal tersebut diketahui dalam unggahan akun gosip @lambeturah di Instagram. Dalam caption tersebut tertulis ucapan selamat untuk Arie Kriting dan Indah Permatasari.

READ  Ingin jadi polisi, Anan Lestaluhu pamit dari Bali United

Baca selengkapnya

6. Kronologis Penangkapan Suami di Rumah, Keberadaan Nindy Ayunda Terungkap

Nindy Ayunda bersama suami. [Instagram]Nindy Ayunda bersama suami. [Instagram]

Polisi telah memastikan inisial APH yang diamankan atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis (7/1/2021) malam adalah Askara Parasady Harsono, suami dari penyanyi Nindy Ayunda.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan, Askara jadikan target polisi setelah mendapat informasi bahwa suami dari pelantun lagu Buktikan itu diduga mengkonsumsi narkoba.

Baca selengkapnya

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Deva Andiwi rilis lagu perdana “Rasa” dengan nuansa pop 1990an

Read Next

Bisakah Suspensi Upside Down All New Honda CBR150R untuk Model Lama?

Tinggalkan Balasan