Stray Kids rindu makanan khas hingga tampil untuk STAY Indonesia

Jakarta (AJ) – Grup idola K-pop Stray Kids mengungkapkan sejumlah hal yang mereka rindukan dari Indonesia, mulai dari makanan khas, tempat wisata, hingga tampil menyapa para penggemarnya, STAY, di Tanah Air secara langsung.

“Yang paling aku rindukan adalah makanan khas Indonesia, dan tentunya dukungan dan sorak-sorai dari STAY Indonesia,” kata salah satu rapper Stray Kids, Changbin, dalam acara “Shopee 11.11 Big Sale”, Rabu (11/11) malam.

Rapper dan main dancer Stray Kids, Hyunjin kemudian menambahkan bahwa dirinya dan grup tidak sabar untuk kembali menyapa STAY Indonesia secara langsung seperti beberapa waktu lalu, sebelum pandemi COVID-19 merebak.

Grup besutan JYP Entertainment itu juga berbagi cerita mengenai kegiatan mereka akhir-akhir ini. Han mengungkapkan bahwa beberapa waktu belakangan ia jarang membersihkan kamarnya, namun hari ini ia membereskan ruangannya.

Ketika ditanya mengenai hal lain, seperti hal apa yang ingin mereka beli saat ada pesta diskon seperti 11.11, kedelapan anggota ini memiliki jawaban yang berbeda-beda.

Changbin mengatakan, ia menyukai makanan instan dan praktis untuk dibeli dan disimpan, untuk kemudian disajikan dan dimakan. Sementara, Lee Know memilih untuk membeli cat tower untuk kucing peliharaannya.

“Kalau aku, ingin beli lilin aromaterapi gitu,” imbuh sang leader, Bang Chan.

Selain berbincang-bincang dan menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar secara langsung, Stray Kids ikut memainkan sejumlah permainan interaktif.

Stray Kids lalu tampil membawakan lagu-lagu populernya. Junior dari grup GOT7 dan TWICE itu menampilkan “God’s Menu” sebagai pembuka, lalu disusul dengan lagu terbarunya, “Back Door”, “My Pace”, hingga lagu mereka yang enerjik, “Miroh”.

“STAY Indonesia, semoga kita bisa ketemu lagi, ya! Tetap sehat dan aman!” kata Stray Kids.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Alasan Penas Jadi Holding Pariwisata: Cuma Punya 5 Karyawan

Read Next

Foto Rangkaian Nikah Jenita Janet Viral, Warganet Salfok ke Perut

Tinggalkan Balasan