• September 20, 2020

Stevan Neno Optimistis Hangtuah Bisa Raih Gelar Juara IBL 2020

Asaljeplak.my.id –Pemain Amartha HangTuah, Stevan Neno punya kepercayaan diri tinggi jelang mengikuti lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2020. Dia yakin timnya bisa merengkuh gelar juara.

Saat ini, Neno dan seluruh skuat HangTuah tengah mempersiapkan diri untuk kembali melantai selepas IBL 2020 ditangguhkan pada Maret 2020 akibat pandemi virus Corona.

“Memang dari tim hanya menargetkan empat besar, tetapi kami sebagai pemain yakin bisa sampai final, bahkan juara,” ujar Stevan Neno dikutip dari laman resmi IBL, Kamis (10/9/2020).

Lanjutan IBL 2020 akan digelar di tengah pandemi virus Corona yang masih berlangsung di Indonesia. Panitia IBL memutuskan seluruh laga sisa akan digelar tanpa penonton.

Sebagai antisipasi penyebaran virus Corona, lanjutan IBL 2020 juga akan berlangsung di satu tempat sejak babak play-off hingga final, yakni Mahaka Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Stevan Neno mengingatkan penggemar bola basket Indonesia untuk tetap mematuhi aturan dan protokol kesehatan yang dihimbau pemerintah.

Menurutnya, para penggemar basket harus bisa memprioritaskan antara kebutuhan olahraga serta keselamatan. Kegiatan olahraga disebutnya harus tetap mengacu rambu-rambu yang ada.

“Sekarang itu sudah banyak memang orang yang semakin tidak peduli,” kata Stevan Neno.

“Namun, saya mengingatkan kepada penggemar basket di Indonesia agar tetap menjaga diri, berolahraga itu bisa tetap dilakukan, sembari menerapkan protokol 3M,” tambahnya.

3M merupakan protokol yang wajib dijalani di masa pandemi yakni Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Erick Thohir Pastikan Ekonomi Indonesia Membaik Setelah Ada Vaksin Corona

    admin

    Read Previous

    Pandemi dorong adopsi layanan komputasi awan Alibaba Cloud

    Read Next

    Wall Street Dibuka Hijau, Abaikan Buruknya Klaim Pengangguran

    Tinggalkan Balasan