Stefano Cugurra Restui Pemain Bali United Gabung Tim Lokal

Asaljeplak.my.id –Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengizinkan para pemainnya untuk bergabung dan bermain untuk tim-tim lokal.

Bali United telah meliburkan skuatnya sejak 29 Oktober 2020. Untuk mengisi waktu libur, selain menjalani program latihan yang disusun tim pelatih, sejumlah pemain juga ada yang bermain untuk tim-tim lokal.

Di antaranya Leonard Tupamahu yang sempat bergabung dengan Selebritis FC. Kadek Agung dan Stefano Lilipaly yang bermain untuk tim lokal lainnya.

“Tim sudah diliburkan dan tidak ada latihan lagi karena kompetisi resmi belum dilanjutkan,” kata pelatih yang akrab disapa Teco seperti dikutip Antara dari laman resmi Bali United.

Baca Juga:
Marc Klok Resmi Jadi WNI, Bagaimana dengan Status Istri dan Calon Anak?

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (dok. Bali United)Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (dok. Bali United)

“Tentu hal yang bagus, para pemain bisa menjaga kondisi fisik mereka. Mereka bisa bergabung dengan tim lokal juga hal yang baik, agar teknik dan taktik mereka tidak hilang saat tim diliburkan saat ini,” sambungnya.

“Hanya saran saya kepada para pemain agar bermain dan berlatih bersama tim lain dengan berhati-hati,” tambahnya.

“Usahakan untuk meminimalisir dari cedera yang merugikan diri sendiri maupun tim nantinya,” tambah juru taktik asal Brazil itu.

Bali United terakhir kali memainkan pertandingan resmi adalah pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 melawan Madura United yang berlangsung 15 Maret silam, atau sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu sempat menggelar latihan pada Agustus, hingga akhirnya kembali diliburkan setelah Liga 1 batal dilanjutkan tahun ini.

Baca Juga:
Resmi Jadi WNI, Marc Klok Langsung Bikin Kegiatan Mulia

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat menghadiri Extraordinary Club Meeting 2020 di Hotel Royal Ambarrukmo, Selasa (13/10/2020). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat menghadiri Extraordinary Club Meeting 2020 di Hotel Royal Ambarrukmo, Selasa (13/10/2020). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Liga 1 2020 yang sebelumnya direncanakan bergulir pada Oktober, batal terlaksana setelah tidak mendapat izin menggelar keramaian dari Kepolisian RI (Polri).

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Penanganan COVID-19 di Kabupaten Karo secara ketat

    Read Next

    Bingung Mau Ngapain? Ini 4 Inspirasi Kegiatan Rayakan Hari Ayah

    Tinggalkan Balasan