• September 21, 2020

Spesifikasi PC Crysis Remastered, RAM 8 GB dan GTX 1050 TI Jalan!

Asaljeplak.my.id –Siap meluncur September 2020, bagaimana spesifikasi PC Crysis Remastered. Apakah berat seperti di masa peluncuran game PC legendaris ini?

Mendengar nama Crysis pastinya yang terngiang adalah game berat yang menyiksa PC di masanya. Selama ini franchise game PC ini telah menjadi sebuah legenda dalam industri video game.

Bahkan sampai ramai meme ‘Apakah bisa menjalankan Crysis?’ Namun bagamana dengan versi remastered dari game PC ini?

Terlebih bertahun-tahun game PC ini menjadi standar benchmark yang akan menyiksa PC. Namun berbeda dengan Crysis Remastered kali ini.

Crtyek selaku developer dan publisher berencana untuk meluncurkannya melalui Epic Games Store. Dari halaman penjualannya, diketahui seperti apa spesifikasi PC Crysis Remastered.

Game PC ini tidak membutuhkan syarat yang cukup tinggi untuk bisa menjalankannya. Begitu juga rekomendasi spesifikasinya.

Dapat dilihat kalau spesifikasi PC Crysis Remastered hanya membutuhkan RAM 8 GB dan direkomendasikan RAM 12 GB. Dan membutuhkan storage 20 GB.

Dari kartu grafis, setidaknya Nvidia GeForce GTX 1050 TI atau AMD Radeon 470. Sedangkan rekomendasinya hanya GeForce GTX 1660 TI atau AMD Radeon Vega 56.

Crysis Remastered. (Crytek)Crysis Remastered. (Crytek)

Untuk lancar menjalankan game PC ini di resolusi 1080p, setidaknya butuh VRAM 4 GB. Sedangkan untuk resolusi 4K membutuhkan VRAM 8 GB.

Lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi PC Crysis Remastered

Baca Selengkapnya “Spesifikasi PC Crysis Remastered, RAM 8 GB dan GTX 1050 TI Jalan!”

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Game Buatan Indonesia, When The Past Was Around Siap Rilis di Steam

    admin

    Read Previous

    Mulyadi -Ali Mukhni jadi pasangan keempat datangi KPU Sumbar

    Read Next

    Lima Faktor Penyebab Kehadiran Calon Tunggal Pada Pilkada Serentak

    Tinggalkan Balasan