Sosok Ini Curhat Ditolak Artis saat Minta Foto, Netizen: Widi B3?

Asaljeplak.my.id –Seorang warganet curhat di TikTok telah ditolak artis saat diminta foto bersama. Tak terima dengan perlakuan itu, ia membeberkan ciri-ciri artis yang dimaksud di media sosial tersebut.

Cerita ini berawal dari aktivitas yoganya di salah satu mall bersama artis tersebut. Melihat ada seorang pesohor di kelas olahraga, perempuan dengan akun @lenaMcCormack itu menyapa.

“Aku lihat, ih kayak si ini deh. Salah satu trio cewek, dia ini terkenal. Aku pikir, kebetulan lagunya bagus-bagus,” curhat Lena di TikTok beberapa waktu lalu.

“Karena satu kelas, masa sih dia nggak mau sapa?” batinnya kala itu.

Baca Juga:
Pelukan Hangat Widi Mulia dan Anak untuk Dwi Sasono: Welcome Home, Bapak

Netizen curhat ditolak artis buat foto bareng [TikTok/@lenamccormack]Netizen curhat ditolak artis buat foto bareng [TikTok/@lenamccormack]

Hanya saja saat menyapa, Lena salah menyebut nama penyanyi tersebut. “Jadi ternyata nama yang aku sebut itu adalah nama salah satu personel lain,” ucapnya.

Ia menilai, meski salah menyebut nama, namun penyanyi tersebut tak seharusnya memberikan respons yang tak mengenakan.

“Memang aku salah sebut nama, tapi kan nggak harus jutek juga. Tinggal bilang oh itu bukan saya, tapi nama temen saya yang satu lagi,” ucapnya.

“Tapi mungkin mereka sedang nggak cocok kali ya. Dia kayak ngerasa terhina banget saat saya sebutkan nama temannya,” duga Lena.

Warganet ini meminta maaf atas kesalahannya. Tapi ia bersikukuh berfoto dengan penyanyi tersebut karena mengagumi lagu-lagunya.

Baca Juga:
Bebas dari RSKO, Dwi Sasono Dapat Hadiah dari Widi Mulia

“Boleh foto nggak mba? Dia langsung bilang ‘Foto saja sama dia, nggak usah foto sama saya.’ Oh gitu ya, maaf ya mba nggak jadi,” kata Lena.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Niatnya Promosi Roti Buaya Malah Bikin Netizen Salfok

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Keito Okamoto akan tinggalkan Hey! Say! JUMP

    Read Next

    Sudah Berdiskusi, Mitsubishi Siap Kembangkan Kendaraan Hybrid di Indonesia?

    Tinggalkan Balasan