Solskjaer yakin United bisa kalahkan City dan juarai Piala Liga

Anda bermain untuk memenangi trofi – itu memberi Anda rasa lapar untuk menang lebih banyakJakarta ((AJ)) – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya bisa mengalahkan Manchester City dan bisa memenangi Piala Liga.

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada alasan bila United gagal mengalahkan rival sekota di pertandingan semifinal pada Kamis.

United tersingkir di babak semifinal Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa musim lalu, tetapi Solskjaer yakin bahwa mereka telah membuat peningkatan besar musim ini.

Setan Merah saat ini berada di urutan kedua di Liga Premier Inggris setelah tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir dan berhasil menyamai poin Liverpool (33poin) di puncak klasemen sementara.

“Kami telah berkembang dalam 12 bulan terakhir sejak semifinal musim lalu di Piala Liga sehingga tidak hanya belajar untuk memenangi semi final,” kata Solskjaer kepada wartawan menjelang pertandingan, yang dikutip Reuters pada Selasa.

“Kami juga berhak untuk merasa kami bisa tampil maksimal. Kami percaya diri, sedang dalam performa bagus, jadi tidak ada alasan (untuk kalah).”

“Anda bermain untuk memenangi trofi – itu memberi Anda rasa lapar untuk menang lebih banyak. Skuat ini fokus dan siap untuk mencobanya.”

United ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh City dalam pertandingan liga mereka bulan lalu, dan Solskjaer mengaitkannya dengan perubahan taktik pelatih City, Pep Guardiola ke formasi lebih menyerang saat mereka menang 3-1 atas Chelsea.

“Anda tidak pernah tahu sistem apa yang akan ia gunakan, tetapi Anda harus bertahan dengan baik. Sulit untuk menguasai bola di wilayah mereka – kami harus berani, kompak, percaya pada para pemain, bermain di luar tekanan mereka,” kata pelatih asal Norwegia itu. “Kami telah menemukan keseimbangan itu.”


Sumber : (1):

READ  Sheffield vs Man United: Solskjaer Pilih Minum-minum untuk Tenangkan Diri

admin

Read Previous

44 Staf UGD Terinfeksi Covid-19, Diduga Tertular dari Baju

Read Next

Kemnaker pastikan program pemberdayaan PMI yang pulang ke Tanah Air

Tinggalkan Balasan