• September 20, 2020

Soal Menikah Beda Agama, Audi Marissa Buka Suara

Asaljeplak.my.id –Audi Marissa buka suara soal perbedaan agama yang dianutnya dan suami, Anthony Xie. Dalam kolom komentar instagramnya, ia menyebut keyakinan apapun yang terpenting adalah soal taat.

Audi Marissa tampak menyematkan komentar salah satu warganet yang mengemukakan pendapat menikah beda agama. Ia juga memberi like pada komentar tersebut.

“Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan agama kan itu personal banget, buat apa kalau Audi (misalkan) pindah, taunya dia gak taat. Begitu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sama neraka bukan urusan kita. Biarkan aja jadi urusan mereka, lagipula mereka pasti udah mempertimbangkan hal-hal lain yang tentu kita juga nggak tahu. Happy wedding kak Audy & kak Anthony,” komentar @lelahque, dikutip Minggu, (13/9/2020).

Audi Marissa pun tampak terharu ditandai dengan emoji berkaca-kaca yang ditulisnya. Ia juga berharap banyak warganet yang berpikiran sama dengannya.

Audi Marissa dan Anthony Xie [Instagram/audimarissa]Audi Marissa dan Anthony Xie [Instagram/audimarissa]

“@lelahque, Cerdas sekali kamu (emoji mata berkaca-kaca) semoga makin banyak orang-orang yang berpikir seperti ini. AMIN! Makasih yaa,” balas Audi Marissa.

Warganet dikejutkan dengan kabar pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie. Banyak yang tak menyangka pasangan ini menikah karena perbedaan agama keduanya.

Komentar di unggahan potret keduanya pun ramai komentar warganet. Beberapa menyayangkan pernikahan yang diduga beda agama itu.

“Beda agama mana ada sebutan samawa, satu jalan tapi beda arah. Nggak ketemu di akhirat nanti,” komentar @sri.andarini

“Dulu ninggalin mantannya yang cakep bener karena alasan beda agama. Eh sekarang nikah sama yg beda agama juga,” tulis @nur_khairoh

Kendati demikian, ada juga warganet yang mendukung pernikahan keduanya. Apapun keyakinan yang dianut, ia tetap penggemar sejati yang mendoakan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Mahfud MD Jelaskan Alasan BIN Berada di Bawah Koordinasi Presiden

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Madonna buat naskah sendiri untuk film auto-biopiknya

    Read Next

    Daihatsu Belum Punya Niat Menyegarkan Tampilan Gran Max

    Tinggalkan Balasan