Soal Akuisisi UD Trucks, Isuzu Indonesia Tunggu Proses di Jepang Rampung

Asaljeplak.my.id –Industri kendaraan komersial akan memasuki babak baru. Pasalnya pabrikan asal Jepang Isuzu Motors telah sepakat untuk mengakuisisi UD Trucks pada akhir tahun lalu. Lalu bagaimana dampak akuisisi UD Truck terhadap bisnis Isuzu di Indonesia?

Vice President Director Eisaku Akazawa banyak hal yang bisa dilakukan bersama setelah semua prosesnya selesai.

“Tentunya akuisi ini dilakukan karena baik Isuzu maupun UD banyak sekali hal yang bisa disinergikan,” ujar Eisaku Akazawa secara virtual, baru-baru ini.

Ia menambahkan, hari ini di Jepang proses antara headquarters Isuzu dan UD trucks masih terus berlangsung. Prioritas pertama ialah menyelesaikan proses tranformasi di Jepang. Setelah rampung, maka proses penggabungan di luar negeri akan digelar.

Baca Juga:
Produksi Isuzu Panther di Indonesia Dihentikan

“Saat ini belum banyak yang bisa disampaikan. Jika ada perkembagan pasti akan kami segera informasikan lebih lanjut,” terangnya.

Seperti diketahui pada tahap pertama, aliansi telah membangun kemitraan teknologi global guna menciptakan bisnis truk yang lebih kuat untuk Isuzu Motors dan UD Trucks di Jepang, serta seluruh pasar internasional.

Kesepakatan ini membuka peluang pengalihan kepemilikan bisnis UD Trucks secara global dari Volvo ke Isuzu. Aliansi diharapkan akan mempercepat pertumbuhan dengan memanfaatkan volume yang lebih besar dan kemampuan yang saling melengkapi.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Pencairan BLT UMKM 2021: Cara Cek Penerima hingga Syarat Mencairkan

admin

Read Previous

Baru Nikah, Felicya Angelista Ancam Usir Caesar Hito dari Rumah

Read Next

Merasakan kenyamanan Kymco X-Town 250i

Tinggalkan Balasan