Smartfren Rilis Paket Gokil Max, Harga Mulai Rp 30.000

Asaljeplak.my.id –Operator seluler Smartfren baru saja merilis paket data terbaru dengan nama GOKIL MAX. Nama ini dipilih karena paket internet menawarkan kuota besar dengan harga terjangkau.

Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren mengatakan, GOKIL MAX memiliki keunggulan berupa Kuota Lokal besar, Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam yang melimpah. Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis kebutuhan, mulai dari streaming film hingga bermain game.

“Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita,” kata Djoko dalam konferensi pers virtual, Senin (7/6/2021).

Khusus pelanggan Smartfren di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, mereka sudah bisa langsung menikmati paket GOKIL MAX.

Baca Juga:
Video Call, Layanan Paling Menyedot data Smartfren dan Tri di Lebaran 2021

Mereka juga langsung bisa membeli kartu perdana yang berisi paket di wilayah seperti Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Lebak, Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi.

Selain itu Smartfren GOKIL MAX juga sudah bisa dicicipi pelanggan di berbagai kota atau kabupaten lain di Indonesia. Total sudah terdapat 220 wilayah yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, dan Sulawesi Selatan.

READ  iPhone SE Bisa Jadi Dual SIM Pakai eSIM Smartfren

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Total ada tiga paket GOKIL MAX yang ditawarkan Smartfren. Harga paket GOKIL MAX dibanderol mulai dari Rp30.000 dengan Kuota Lokal 6 GB, Kuota Nasional 3 GB, dan Extra Kuota Malam 30 GB yang berlaku 01.00-05.00 WIB untuk masa berlaku 30 hari.

Kemudian ada GOKIL MAX Rp50.000 dengan Kuota Lokal 14 GB, Kuota Nasional 7 GB, dan Extra Kuota Malam 50 GB 01.00-05.00 WIB untuk masa berlaku 30 hari. Terakhir GOKIL MAX Rp70.000 dengan Kuota Lokal 24 GB, Kuota Nasional 12 GB, dan Extra Kuota Malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

Baca Juga:
Ramadhan dan Idul Fitri, Smartfren Berhasil Tangani Lonjakan Traffic Data

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwakardjono menambahkan, kuota ini juga berlaku apabila pelanggan mesti ke luar kota. Mereka akan mendapatkan Kuota Nasional yang bisa dipakai untuk kebutuhan online.

“Ditambah lagi pelanggan juga memiliki Extra Kuota Malam (01.00-05.00 WIB) yang sangat melimpah. Kombinasi kuota ini adalah kelebihan Smartfren GOKIL MAX, sekaligus menjadikannya paket paling lengkap, kuota melimpah, sesuai kebutuhan internet pelanggan, dengan harga yang paling gokil,” tutup Sukaca.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Partai Gerinda Lebak berkomitmen menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Read Next

Direktur KPK Giri Suprapdiono: Semua Anggota TIM OTT Terjaring TWK untuk Diberhentikan

Tinggalkan Balasan