• September 26, 2020

Skenario Keji Sejoli Pemutilasi Rinaldi: dari Tinder Berakhir di Apartemen

Asaljeplak.my.id –Fakta baru terungkap setelah polisi menangkap Laeli Atik Supriyatin alias LAS (27) dan Djumadil Al Fajar alias DAF (26), sepasang kekasih yang menjadi tersangka kasus mutilasi terhadap pria bernama Rinaldi Harley Wismanu.

Kasus pembunuhan sadis ini terungkap setelah jasad Rinaldi yang terpotong-potong di dalam koper ditemukan di lantai 16 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Rabu (17/9/2020) kemarin.

“DAF dan LAS ini bisa dikatakan mereka ini pasangan kekasih, pacaran ini,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen  Nana Sudjana saat jumpa, Kamis (17/9/2020).

Kapolda mengatakan, dari hasil pemeriksaan, pasangan ini memang sudah lama ingin membunuh Rinaldi. 

“LAS dan DAF memang sudah merencana untuk membunuh korban,” imbuhnya.

Agar rencananya berjalan mulus, kata Nana, kedua tersangka berbagi peran. 

Nana menuturkan bahwa tersangka Fajar merupakan sosok yang berperan sebagai eksekutor pembunuhan sekaligus memutilasi korban.

Sedangkan tersangka Atik sebagai sosok yang berperan mengajak korban untuk bertemu di sebuah apartemen di bilangan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

“Keduanya masuk ke Apartemen pada 7 September 2020. Mereka rencananya hendak menyewa sampai 12 September 2020,” ujar Nana.

Selanjutnya, pada tanggal 9 September tersangka Fajar bersembunyi di dalam kamar mandi apartemen, tempat kekasihnya dan korban menginap.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Perayaan 10 Muharram Diwarnai Bentrokan Muslim Khasmir dan Polisi

    admin

    Read Previous

    Teaser Resmi Diungkap, Redmi Siapkan Smart TV Murah?

    Read Next

    Thiago Alcantara di ambang injakkan kaki di Liverpool

    Tinggalkan Balasan