SK Telecom akan luncurkan game VR untuk perangkat Oculus


Jakarta ((AJ)) – Operator nirkabel asal Korea Selatan SK Telecom Co., pada Selasa mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan game virtual reality (VR) untuk perangkat Oculus Quest Facebook Inc. dalam upaya untuk meningkatkan kehadirannya di sektor VR.

Dilansir Kantor Berita Yonhap, Selasa, “Crazy World VR” dapat dimainkan di perangkat Oculus Quest 1 dan 2, menampilkan berbagai permainan olahraga mulai dari panahan, tenis hingga bowling.

Game VR tersebut juga memungkinkan pengguna untuk bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia secara “real time”.

Game yang dijadwalkan diluncurkan pada Rabu itu juga menggabungkan karakter dari dunia game online raksasa Nexon Co.

SK Telecom mengatakan pihaknya bermitra dengan perusahaan game VR lokal Pixelity Games Inc. untuk pengembangan game tersebut.

Operator seluler itu mengatakan telah menguji game untuk pengguna di seluruh dunia pada tahun lalu dan mengharapkan game tersebut dapat meningkatkan fitur multipemain di industri game VR.

Langkah ini dilakukan karena SK Telecom baru-baru ini meningkatkan upaya dalam pengembangan VR.

Perusahaan mengoperasikan platform Jump VR, layanan jejaring sosial virtual, yang menargetkan 10 juta pengguna hingga akhir tahun ini.

Operator tersebut mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkan game VR lainnya pada paruh kedua tahun ini, yang dikembangkan bersama dengan Kakao VX Corp., sebuah unit teknologi yang berfokus pada olahraga di bawah operator seluler utama Kakao Corp.

Sumber : (1):

READ  Andi Arief Sebut Kubu Moeldoko Tak Cuma Gagal Kudeta, Tapi Memalukan Publik

admin

Read Previous

Anggun C Sasmi Pamer Pekarangan Rumah di Prancis, Asri Banget Bikin Damai

Read Next

Crash di MotoGP Catalunya 2021, Marc Marquez Malah Bahagia

Tinggalkan Balasan