Sinopsis singkat drama terbaru Ryu Jun Yeol “Disqualified as a Human”

Jakarta (AJ) – Ryu Jun Yeol akan adu akting dengan Jeon Do Yeon di drama JTBC berjudul “Disqualified as a Human” yang bercerita tentang orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka tidak bisa menjadi apa pun sepanjang hidup dan mencoba yang terbaik untuk disorot.

Soompi, melansir pada Jumat, Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang wanita berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak dapat berarti apa-apa.

 Sedangkan, Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria muda yang takut pada dirinya sendiri karena tidak bisa menjadi apapun.

Drama ini disutradarai oleh Heo Jin Ho, sutradara di balik film-film terkenal seperti “Forbidden Dream”, “Princess Deokhye”, “One Fine Spring Day,” dan “Christmas in August”.

“Disqualified as a Human” merupakan drama perdananya. Naskahnya ditulis oleh Kim Ji Hye yang sebelumnya pernah mengerjakan film seperti “Wish”, “My Love, My Bride”, dan “Architecture 101”.

Lima tahun setelah peran hitnya dalam “Good Wife”, Jeon Do Yeon kembali ke drama sebagai penulis hantu bernama Boo Jung. Meskipun Boo Jung sejauh ini telah melakukan yang terbaik, dia merasa telah kehilangan semua makna hidup saat menghadapi kegagalan.

Melalui Boo Jung, Jeon Do Yeon akan menggambarkan berbagai macam perkembangan emosional mulai dari kehilangan dan kecemasan hingga kehampaan dan kesepian.

Sementara itu, Ryu Jun Yeol juga akan melakukan transformasi intens melalui perannya sebagai Kang Jae, seorang pria berusia 27 tahun bekerja memberikan jasa pelayanan di mana dia akan berubah sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Kang Jae bekerja untuk mencapai status sosial yang lebih tinggi. Dia mencoba mengambil berbagai jalan pintas agar bisa menjadi kaya namun tidak pernah berhasil menanjak. Di sanalah, dia bertemu Boo Jung dan berubah pikiran.

Sutradara Heo Jin Ho mengungkapkan bahwa dia memikirkan Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol segera setelah dia membaca naskahnya.

READ  Kemarin, kepuasaan terhadap Jokowi sampai rekomendasi vaksin lansia

“Melodrama yang membuat penonton merasa terhubung tanpa perlu menggunakan stimulasi khusus adalah hal yang sulit. Kami mencoba menerapkannya melalui akting kedua aktor ini yang selalu menggunakan pendekatan yang otentik,” kata Heo Jin Ho.

“Saya sangat bersyukur dan bersemangat bisa bekerja dengan dua aktor ini di drama pertamaku. Kami mencoba menggambarkan dengan hangat kisah pahit dari Boo Jung dan Kang Jae,” ujar Heo Jin Ho melanjutkan.

“Disqualified as a Human” juga dibintangi oleh Son Naeun Apink, Park Byung Eun, Jo Eun Ji, Kim Hyo Jin, dan Park Ji Young, dan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Rupiah Batal Jadi Abang Jago, yang Ada Malah Loyo!

Read Next

Sering Ikut Ajang Pencarian Bakat, Maharani Yakin Juarai Bintang Suara

Tinggalkan Balasan