Sinopsis Now You See Me: Film Aksi dan Trik Sulap

Asaljeplak.my.id –Kalau Anda hobi nonton film aksi, film Now You See Me bisa jadi pilihan yang tepat. Sinopsis Now You See Me memiliki jalan cerita yang seru dan menarik. Saksikan Now You See Me yang tayang di bioskop Trans TV malam ini.

Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier, dan berada dalam naungan pihak produksi studio, Lionsgate Films. Now You See Me merupakan film thriller pencurian yang dirilis tahun 2013 lalu, yang berdurasi 115 menit. 

Alur film yang menyajikan kehebatan trik sulap dari masing-masing pemain membuat keunikan dalam film Now You See Me ini. Hal itu dibuktikan dengan pencapain film ini yang awalnya hanya mengeluarkan anggaran sebesar $75 juta, kemudian tembus dalam jajaran film box office hingga mencapai pendapatan $351,723,989.

Sebagian besar di antaranya adalah berasal dari penayangan secara internasional. Tidak hanya itu, film ini juga berhasil membawa pulang piala penghargaan bergengsi di Amerika, yaitu penghargaan People’s Choice Awards 2014 dalam kategori Favorite Thriller Movie.

Baca Juga:
Sinopsis Acts of Violence, Aksi Bruce Willis Sebagai Detektif

Sebelum Anda menonton film ini, ada baiknya simak sinopsis Now You See Me berikut ini. 

Sinopsis Now You See Me

Sinopsis Now You See Me menceritakan tentang empat orang pesulap yang diberikan misi oleh seseorang yang misterius. Keempat pesulap tersebut di antaranya adalah Daniel (Jesse Eisenberg) ahli bermain kartu, Henley (Isla Fisher) ahli permainan berbahaya, Jack Wilder (Dave Franco) ahli kecepatan tangan, dan Merrit (Woody Harrelson) ahli hipnotis. Mereka berempat akhirnya menamakan identitas mereka dengan sebutan Four Horseman. 

Pertunjukan pertama mereka menyajikan trik sulap yang sangat rumit, karena pertunjukan tersebut justru menjadi aksi rampok uang salah satu laki-laki yang berasal dari Perancis. Hal ini menyebabkan mereka berempat menjadi target oleh pihak kepolisian dan seorang anti sulap, yaitu Thaddeus (Morgan Freeman).

Kemudian pertunjukan kedua dimulai kembali dengan bantuan pihak sponsor (Arthur Tressler) yang mana pada akhirnya Arthur dirugikan oleh Four Horseman. Oleh karena itu, Arthur memutuskan untuk bekerja sama dengan Thaddeus untuk membalaskan aksi keempat pesulap tersebut.

READ  Live Streaming Bioskop TransTV 15 Juli, Knock Knock

Baca Juga:
Sinopsis Film Looper: Kisah Bruce Willis dan Pembunuh Bayaran

Di film Now You See Me ini, Anda akan disajikan pertunjukan sulap yang menarik mulai dari trik yang sederhana hingga rumit. Aksi kejar-kejaran pun semakin menambah keseruan yang terjadi dalam film Now You See Me ini.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Persiapan Ramadhan Dewi Sandra

    Read Next

    Honda Buka Kafe Bergaya Showroom di Senayan

    Tinggalkan Balasan