Sinetron Zahra Dikecam, Lea Ciarachel Terus-terusan Menangis

Asaljeplak.my.id –Lea Ciarachel begitu terpukul sinetron yang dibintangi, Suara Hati Istri-Zahra, menuai kecaman dari sebagian masyarakat karena dianggap mengampanyekan pernikahan dini dan pedofilia.

“Sedih banget sampai dua hari aku nangis-nangis. Sampai aku baca-bacain komentarnya tuh sampai gemeteran tanganku, pokoknya aku nangis senangis-nangisnya,” kata Lea Ciarachel saat berbincang dengan Boy William di akun Youtube miliknya, Senin (7/6/2021).

Saking sedihnya, pemeran istri ketiga bernama Zahra itu sampai tak bisa mendengar dukungan dari orang-orang sekitar. Suara-suara yang menenangkan dirinya seperti hilang begitu saja.

“Masuk kuping kanan, keluar kiri,” katanya.

Baca Juga:
Pengakuan Lea Ciarachel Terima Tawaran Sinetron Zahra, Mulanya Anggap Challenge

Lea mengatakan pertama kali dengar berita terkait sinetron dan dirinya saat dia berada di lokasi syuting. Ketika itu, dia memilih menyendiri di sebuah tempat.

“Sampai aku kabur ke suatu tempat biar nggak ada yang ngelihat aku nangis,” katanya.

Suara Hati Istri-Zahra dikecam lantaran Lea yang berusia 14 tahun memerankan istri ketiga di sinetron tersebut. Selain itu, sebagian orang juga menilai sinetron itu mengampanyekan pernikahan dini dan pedofilia.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah mengambil tindakan dengan cara meminta Indosiar mengganti pemeran Zahra dan cerita agar tak mengarah mempromosikan pernikahan dini. Tapi tak lama setelah itu, KPI akhirnya menghentikan penayangan sinetron tersebut.

Diam-diam, Indosiar juga telah menyiapkan pengganti sinetron Zahra.

Baca Juga:
Lea Ciarachel Tak Menyangka Sinetron Pertamanya Tuai Kecaman

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Ria Ricis Dihujat Bikin Konten Ayah Meninggal, Raffi Ahmad Malu-Malu Ngutang

admin

Read Previous

“The Conjuring 3” salip “A Quiet Place Part II” akhir pekan awal Juni

Read Next

Relaksasi PPnBM Menaikkan Pendapatan Industri Otomotif dan Pembiayaan

Tinggalkan Balasan