Siap Jalani Seri Terakhir, Andrea Dovizioso Janjikan Ducati dengan Hal Ini

Asaljeplak.my.id –Andrea Dovizioso bakal menjalani partai terakhirnya bersama Ducati di MotoGP Portugal 2020. Sebelum pergi, pembalap bernomor 4 ini ingin mempersembahkan sesuatu untuk Ducati.

Meski performanya bersama Ducati di musim ini terbilang tidak begitu manis, namun ia tetap berusaha meraih hasil terbaik di seri terakhir nanti.

“Tahun ini kami punya motor yang baik, tetapi tidak bisa memanfaatkannya dengan baik,” kata Andrea Dovizioso dikutip dari Paddock GP.

“Tidak seperti tahun 2018 saat Ducati punya motor yang sangat baik dan membuat saya bertahan cukup lama di peringkat pertama klasemen,” imbuhnya.

Baca Juga:
Warganet Bongkar Kemungkinan Batalnya MotoGP Mandalika 2021!

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri), merayakan keberhasilan menjuarai MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland bersama rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang finis kedua, Minggu (22/9/2019). [AFP/Javier Soriano]Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri), merayakan keberhasilan menjuarai MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland bersama rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang finis kedua, Minggu (22/9/2019). [AFP/Javier Soriano]

Ia menjanjikan kalau partai terakhirnya nanti bersama Ducati bakal mempersembahkan podium dan membawa Ducati menang juara dunia pabrikan.

Hal ini karena Ducati dan Suzuki sama-sama mempunyai 201 point di klasemen pabrikan. Hanya saja Suzuki di peringkat pertama karena pembalapnya lebih sering meraih kemenangan.

“Saya ingin memberikannya dengan kemenangan sebagai hadiah perpisahan. Saya rasa itu akan jadi hadiah penutup yang manis,” pungkas Dovi.

Semoga bisa terealisasi bang Dovi, dan bisa menjadi kenangan terindah sebelum pisah dari Ducati.

Baca Juga:
Respek! Valentino Rossi Enggan Jadikan Cedera Marquez Sebagai Lelucon

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Bawaslu dan Kominfo temukan 38 isu hoaks terkait Pilkada 2020

Read Next

Ketidakpastian Mereda, IHSG Berpeluang Tembus 6.000 di 2021

Tinggalkan Balasan