Shia LaBeouf, Vanessa Kirby beradu akting di film “Pieces of a Woman”

Jakarta (AJ) – Aktor Shia LaBeouf dan Vanessa Kirby beradu akting untuk film “Pieces of a Woman”, yang merupakan debut sutradara Kornél Mundruczó dalam film bahasa Inggris dan ditulis bersama istrinya Kata Wéber.

Dilansir Indie Wire, Rabu, film yang ditayangkan di Festival Film Internasional Venesia dan Festival Film Internasional Toronto tahun ini cukup mengejutkan banyak orang, lantaran akting dan ceritanya yang kuat. Kirby bahkan memenangkan Aktris Terbaik di Venesia.

Kirby dan LaBeouf berperan sebagai pasangan yang bergulat dengan hal yang tak terbayangkan. Mereka juga didukung dengan penampilan dari Ellen Burstyn dan Sarah Snook.

Film yang ikut diproduseri oleh Martin Scorsese ini berfokus pada cerita tentang kehilangan yang berpusat pada Martha (Kirby) dan Sean (LaBeouf), pasangan dari Boston yang terguncang setelah melahirkan di rumah, dan berakhir dengan tragedi.

Martha berputar-putar dalam pengembaraan kesedihan yang berantakan selama setahun, sering kali menemukan kesedihan sementara juga dihantui oleh ingatan tentang apa yang salah dengan bidan yang sekarang difitnah di depan umum (Molly Parker), yang harus dia hadapi di pengadilan.

Martha juga harus menjawab ibunya yang mendominasi, yang diperankan oleh Burstyn. Di sisi lain, Sean, sang suami, melakukan perjalanannya sendiri ke dalam dan di luar kendali saat pasangan itu mencoba mengambil bagian, meskipun mereka jarang bergerak ke arah yang sama.

Berperan sebagai Martha, Kirby mengungkapkan tantangan yang harus ia hadapi. Aktris itu juga berbicara dengan sejumlah wanita yang kehilangan bayi dengan cara serupa.

“Ketika saya memulai proses untuk mencoba masuk ke dalam Martha yang bergelut dengan pascatrauma, saya berhasil menemukan beberapa wanita yang sangat pemberani yang benar-benar ingin berbagi pengalaman mereka,” kata Kirby.

“Semakin banyak saya berbicara dengan mereka, semakin saya menemukan betapa sulitnya masyarakat untuk membicarakannya. Banyak wanita yang saya ajak bicara merasa seolah-olah tubuh mereka gagal dalam beberapa hal, atau mereka telah mengecewakan anak mereka, jadi [mereka merasakan] rasa bersalah yang menyertainya, serta menyalahkan diri sendiri,” imbuhnya.

Kirby menambahkan bahwa salah satu wanita yang dia ajak bicara mendeskripsikan proses berduka mereka sebagai “perasaan paling kesepian di seluruh dunia, dan Anda merasa sangat terisolasi”, sebuah perasaan yang meresapi sebagian besar karya Kirby sebagai Martha dalam film tersebut.

Netflix akan merilis “Pieces of a Woman” di bioskop tertentu di Amerika Serikat pada 30 Desember, sebelum pemutaran perdananya di layanan streaming pada 7 Januari 2020.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Mimpi Erick, Boyong Orang Berobat ke Bali Bukan Singapura

Read Next

6 Fakta Kisah Dena Rachman: Transgender, Ateis hingga jadi Nasrani

Tinggalkan Balasan