Setelah James, Everton Kini Berhasrat Boyong Isco dari Real Madrid

Asaljeplak.my.id –Klub Liga Inggris, Everton nampaknya keranjingan membeli pemain bintang yang ‘terlupakan’ dari Real Madrid. Setelah sukses mendatangkan James Rodriguez, kubu The Toffees kini menyasar gelandang serang Isco Alarcon pada bursa transfer mendatang.

Setelah jadi salah satu pilar penting di lini serang Real Madrid dalam beberapa musim terakhir, Isco kini mulai tersisihkan dari tim utama El Real oleh pelatih Zinedine Zidane.

Di musim 2020/2021 ini, pemain berusia 28 tahun itu baru tiga kali jadi starter untuk Real Madrid di ajang Liga Spanyol.

Sementara di Liga Champions, Isco bahkan selalu menjadi penghangat bangku cadangan alias belum main sama sekali dalam tiga matchweek yang telah dihelat di fase grup.

Baca Juga:
Lepas Sergio Ramos, Real Madrid Pasang Kuda-kuda untuk Boyong David Alaba

Real Madrid pun konon membuka kans untuk menguangkan Isco di bursa transfer Januari 2021 ataupun pada musim panas mendatang, sebagaimana kontraknya di Santiago Bernabeu bakal kedaluwarsa pada Juni 2022 mendatang.

Seperti diklaim Mundo Deportivo, Everton bakal senang hati menampung Isco dan akan segera mempersiapkan tawaran yang bagus untuk bisa mengamankan servis pemilik 38 caps bersama Timnas Spanyol itu.

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti. [JUSTIN SETTERFIELD / POOL / AFP]Pelatih Everton, Carlo Ancelotti. [JUSTIN SETTERFIELD / POOL / AFP]

Sebagai informasi tambahan, manajer Everton, Carlo Ancelotti adalah sosok yang memboyong Isco ke Real Madrid dari Malaga pada 2013 silam.

Kala itu, Isco merupakan pembelian perdana Don Carletto –julukan Carlo Ancelotti– setelah diplot sebagai pelatih baru Real Madrid menggantikan Jose Mourinho.

Baca Juga:
Selain Varane, Manchester United Dikabarkan Juga Incar Sergio Ramos

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pemprov luncurkan tiga aplikasi wujud inovasi di Jatim

Read Next

Perlukah Pakai Kondom Saat Oral Seks? Ini Jawabannya

Tinggalkan Balasan