• September 27, 2020

Sempat Rehat dari RRQ, Xinn Ungkap Keinginan Main di MPL Season 6

Asaljeplak.my.id –Sebelumnya, pentolan RRQ, Xinn dikonfirmasi akan absen dari MPL Indonesia Season 6. Keputusan Xinn ini rupanya menimbulkan drama antara dirinya dan pihak manajemen. Dalam konfirmasinya, Xinn mengaku masih ingin bermain bersama Lemon dan kawan-kawan.

Hal ini dikonfirmasi dalam video yang diunggah di channel resmi RRQ. Andrian Pauline selaku CEO tim eSports ini memberikan informasi mengejutkan mengenai absennya hyper carry tim Mobile Legends RRQ, yaitu Xinn hingga akhir MPL Indonesia Season 6.

Sebelumnya, usai bermain bersama RRQ di Week 1, Xinn memutuskan untuk rehat sejenak karena masalah kesehatan. Entah berpengaruh atau tidak, usai ditinggal Xinn, performa RRQ justru menurun hingga menelan kekalahan beberapa kali.

Menimbulkan tanya bagi penggemar, keputusan rehatnya Xinn rupanya menimbulkan berbagai drama antara pemain asal Manado ini dan manajemen RRQ, Pada siaran live, Xinn mengaku bahwa dirinya masih ingin untuk bermain bersama RRQ. Lebih lanjut, dirinya menyebutkan bahwa keputusan ini datang dari tim dan manajemen.

Rehatnya Xinn dari RRQ. (Instagram)Rehatnya Xinn dari RRQ. (Instagram)

Gue nggak main itu bukan gara-gara gue pilih pacaran. Gue sebenarnya masih mau main, cuma mungkin mereka sudah kecewa gara-gara gue rehat sebelumnya,” ungkap Xinn.

Konfirmasi dari Xinn ini rupanya menimbulkan drama baru dari kubu RRQ. CEO tim ini, Andrian Pauline langsung memberikan komentarnya di kolom balasan unggahan @emak_moba.

Menurut CEO yang kerap disapa Pak AP ini, dirinya punya dua pilihan untuk tidak mengungkap yang sebenarnya ke publik. Hal ini lantaran dapat membuat karir pro player ini menjadi hancur.

Dirinya lalu memilih pilihan yang lain, yaitu merahasiakan yang terjadi dan membuat seluruh kesalahan jatuh pada pihak RRQ.

READ  Day 2 Week 2 MPL Indonesia Season 6, RRQ Tergelincir dan EVOS Menang

Rehatnya Xinn dari RRQ. (Instagram)Rehatnya Xinn dari RRQ. (Instagram)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab Xinn harus absen hingga akhir MPL Indonesia Season 6. Sempat hancur dan menerima kekalahan, RRQ dalam laga terbaru melawan ONIC akhirnya bisa menunjukan ketangguhannya.

Baca Selengkapnya “Sempat Rehat dari RRQ, Xinn Ungkap Keinginan Main di MPL Season 6”

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Di depan Ketua KPU dan Bawaslu, La Nyalla kritik tahapan Pilkada

Read Next

Bus Kemhan Kecelakaan di Tol Jagorawi, Jubir Prabowo: Tidak Ada Korban

Tinggalkan Balasan