Sempat Diledek Teman, Aksi Suami Bawa Makanan untuk Istri Ini Banjir Pujian

Asaljeplak.my.id –Tak hanya dituntut sebagai tulang punggung keluarga, seorang suami dinilai harus mampu menjaga keharmonisan dengan istri ketika mengarungi bahtera rumah tangga.

Tidak jarang, kisah sederhana nan romantis membuat sebuah keluarga kecil kian harmonis. Seperti yang dialami oleh warganet berikut ini.

Melalui akun jejaring media sosial TikTok pribadinya, @stevianayu menceritakan perlakuan mesra nan romantis sang suami kepada dirinya.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah, terlihat wanita yang akrab disapa Stevi ini sedang menonton TV di salah satu ruangan rumahnya.

Baca Juga:
Dicap Gak Ada Akhlak, Video Ulah Suami Kepada Istri Bikin Publik Berang

Sampai Diledek Teman, Aksi Suami Bawa Makanan Ini untuk Istri Banjir Pujian. (TikTok/@stevaniayu)Sampai Diledek Teman, Aksi Suami Bawa Makanan Ini untuk Istri Banjir Pujian. (TikTok/@stevaniayu)

Melansir dari laman Hops.id—Jaringan Suara.com, tiba-tiba dari arah pintu terlihat seorang pria yang menjadi suaminya baru saja pulang dari bekerja.

Melalui penggalan kalimat-kalimat singkat, Stevi menjelaskan bahwa setiap kali suaminya mendapat makanan dari pertemuan meeting di kantor, ia tak bersikap egois dan selalu ingat sosok istrinya di rumah.

Bagaimana tidak, suaminya malah memilih untuk membungkus makanan yang seharusnya ia makan ketika meeting.

Meski begitu, perilaku yang jarang dilakukan oleh seroang suami ini jadi bahan tertawaan rekan-rekannya di kantor.

“Tiap kali meeting di luar, tapi dia enggak makan di tempat, malah pilih bungkus biar bisa makan berdua di rumah. Sampe diketawain rekan-rekannya,” tulis Stevi.

Baca Juga:
Gugat Cerai Suami, Asha Shara Curhat Manisnya Kesabaran

Lebih lanjut, Stevi menuliskan beberapa kalimat percakapan antara dia dengan sang suami yang gemar bercanda.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Tinjau Pembangunan Stadion JIS, Petinggi Persija Merinding

    Read Next

    Samsung kembangkan ponsel yang bisa digulung

    Tinggalkan Balasan