• September 20, 2020

Sembuh dari Covid-19, Novel Baswedan Rutin Minum Ramuan Herbal dan Suplemen

Asaljeplak.my.id –Penyidik senior KPK Novel Baswedan dinyatakan sembuh dari Covid-19. Novel membagikan tips agar bisa sembuh dari virus corona baru Covid-19.

Tips itu dibagikan oleh Novel Baswedan melalui akun Twitter miliknya @nazaqistsha. Novel menjelaskan, sejak dinyatakan positif Covid-19 pada akhir Agustus lalu.

Setelah menjalani isolasai mandiri selama 11 hari, Novel beserta keempat anaknya yang dinyatakan positif Covid-19 kini dinyatakan telah sembuh.

Setelah menjalani isolasi mandiri selama 11 haru, saya bersama dengan keluarga kembali melakukan tes swab. Alhamdulillah hasilnya sudah negatif,” kata Novel seperti dikutip Suara.com, Rabu (9/9/2020).

Novel membagikan beberapa tips yang ia lakukan selama menjalani isolasi mandiri. Tips pertama, Novel mengaku menjaga psikis dirinya dan keluarga agar tetap tenang dan baik.

Karena khawatir, takut, marah, dan sedih justru membuat imun tubuh tidak bekerja dengan efektif (itu yang saya pahami dari beberapa dokter)” ujar Novel.

Tips sembuh dari Covid-19 dari Novel Baswedan (Twitter/nazaqistsha)Tips sembuh dari Covid-19 dari Novel Baswedan (Twitter/nazaqistsha)

Selain menjaga kondisi psikis diri, Novel juga memperbanyak istirahat. Dengan demikian, energi tubuh akan optimal digunakan untuk imun tubuh bekerja.

Selama menjalani isolasi mandiri, Novel juga banyak mengonsumsi ramuan herbal dan probiotik.

Ramuan herbal yang rutin diminum oleh Novel setiap hari adalah ramuan kunyit dan kencur.

Kunyit dan kencur diparut dan diseduh dengan air hangat, dicampur dengan madu,” ungkap Novel.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Kata Ahok, Ia Sudah Lebih Dulu Merencanakan Pembangunan Dufan dengan Tema Laut

    admin

    Read Previous

    Xiaomi Luncurkan Mi TV Stick, Bisa Ubah TV Biasa Jadi Cerdas

    Read Next

    Timnas U-19 jalani latihan pemulihan pascalaga kontra Kroasia

    Tinggalkan Balasan