Secepat Kilat, BNI Mudahkan Mahasiswa Bertransaksi

Asaljeplak.my.id –Untuk mempermudah mahasiswa bertransaksi, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyediakan segudang fitur lewat BNI Mobile Banking. Fitur – fitur tersebut kian dapat diandalkan karena memudahkan mahasiswa dan civitas akademi lainnya dalam bertransaksi. Hal tersebut semakin menegaskan kembali pandangan bahwa di usianya yang akan menyentuh 75 tahun pada 5 Juli 2021 nanti, BNI adalah banknya perguruan tinggi di Indonesia, bank yang menghadirkan solusi digital bagi para mahasiswa dan civitas akademi.

Menurut Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, semua kebutuhan transaksi harian  mahasiswa/i di Indonesia, termasuk IPB University, bisa dilakukan lewat satu aplikasi, yakni BNI Mobile Banking. Mulai dari kebutuhan top up e-Wallet (seperti LinkAja, GoPay, OVO, dan DANA), beli pulsa dan paket data, tarik uang tunai tanpa kartu di ATM BNI, belanja online di marketplace dengan BNI Debit Online, transaksi pembayaran dengan QRIS di toko retail, hingga pembayaran uang kuliah bisa dilakukan di BNI Mobile Banking.

Dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki BNI Mobile Banking, pembukaan tabungan BNI bahkan bisa dilakukan cukup lewat selfie aja! Aplikasi ini benar-benar mempermudah mahasiswa di Tanah Air. Klik aja di https://bit.ly/nabungcukupselfie, maka rekening tabungan BNI mahasiswa jadi dalam sekejap!

“Tidak perlu datang ke kantor cabang, tidak perlu melakukan videocall dengan petugas Bank, bisa dibuka kapan saja dan dimana saja, selama ada jaringan internet,” tutur Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi dalam keterangannya di IPB Bogor, Sabtu (30/5/2021). Hadir juga pada kesempatan tersebut Rektor IPB University Arif Satria,  dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies.

Marianne Rumantir (kanan) dan Sigi Wimala (kiri) menunjukkan aplikasi BNI Mobile Banking. (Dok: Bank Mandiri)Marianne Rumantir (kanan) dan Sigi Wimala (kiri) menunjukkan aplikasi BNI Mobile Banking. (Dok: Bank Mandiri)

READ  BNI Korea Desk, Jembatan Bisnis RI-Korsel

Setelah membuka rekening digital, langsung lakukan aktivasi BNI Mobile Banking agar dapat langsung menikmati kemudahan transaksi apa saja melalui satu aplikasi. Mahasiswa juga akan memperoleh BNI Poin+ dari aktivitas menabung dan transaksi melalui BNI Mobile Banking.

Susi juga menerangkan, lewat BNI Mobile Banking, semua kegiatan dan kebutuhan mahasiswa #GaPakeNanti, langsung bisa diselesaikan. Tidak berlebihan, Susi sangat bangga, setelah 75 tahun ini, BNI tercatat menjadi Digital Partner Universitas di Indonesia.

“BNI senantiasa berkomitmen memberikan solusi digital bagi milenial. Semua dapat dilakukan di satu aplikasi yaitu BNI Mobile Banking,” pungkasnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Beijing Wajibkan Produsen Mobil Bangun Pusat Data di Tiongkok

Read Next

Nama Tokoh Papua Barat diabadikan jadi lapangan “4 in 1” di Makodam

Tinggalkan Balasan