Sebut Ingin Cari Istri Baru karena Masakan Seadanya, Pria Ini Buat Publik Meradang

Asaljeplak.my.id –Mengapresiasi masakan istri merupakan salah satu cara untuk menjaga hubungan rumah tangga tetap harmonis. Namun sayangnya, tak semua suami melakukan hal tersebut.

Salah satu contohnya seperti unggahan akun TikTok @darma_osullivan. Dalam unggahan tersebut, pria ini mengomentari masakan yang dibuat sang istri.

Tampak nasi putih, ikan goreng, tempe goreng, sayuran, dan juga sambal. Tak hanya itu, ada pula segelas es yang masih terbungkus plastik.

Pria ini mengatakan sang istri tak bisa masak yang lain. Jadi, hanya menu-menu tersebut yang selalu ia makan.

Baca Juga:
Polisi Ganteng Ini ternyata Anak Tukul Arwana: Jabatannya Tak Main-main

Masakan yang sama itu membuatnya merasa bosan. Ia bahkan mengungkapkan soal mencari istri lain karena hal ini.

Protes masakan istri (TikTok @darma_osullivan)Protes masakan istri (TikTok @darma_osullivan)

“Giliran disuruh masak, masaknya kayak gini terus. Cari istri lain aja aku,” ujarnya dalam video tersebut.

Pria ini juga menuliskan untuk tak menyalahkan suami jika tiba-tiba mencari istri yang lain. Tentu saja hal ini mengejutkan banyak orang.

Video tersebut kemudian mendapat banyak perhatian dari warganet. Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

“Mohon maaf kalo saya auto ganti suami kalo modelannya kayak gini. Waduh waduh,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Heboh Busana Peserta Audisi Master Chef Indonesia, Istri Bupati Terseret

Warganet lain ikut berkomentar. “Banyak protes tapi pas ngasih uang belanja susah minta ampun. Padahal itu juga enak banget,” ujar warganet ini.

“Kebanyakan protes. Bahagiain istri udah belum?” Tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Pria ini kemudian merespons omongan warganet dengan mengunggah video baru. Ia menunjukkan dirinya bukanlah suami pelit dan memberikan semua gajinya untuk kebutuhan istri seperti makeup dan lainnya.

READ  Viral Kompilasi Masakan Gagal Buatan Istri, Fotonya Bikin Ngelus Dada

Sementara itu, hingga Selasa (6/1/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Jesse Lingard Tersingkir, Berikut Daftar Skuad Timnas Inggris untuk Euro 2020

Read Next

Twitter kembangkan fitur “tweet reactions”

Tinggalkan Balasan