Sang Istri Ultah, Ridwan Kamil Unggah Kolase Foto Nuansa Biker Hijaber

Asaljeplak.my.id –Hari ini, Jumat (20/11/2020), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri Jakarta untuk klarifikasi pelanggaran protokol kesehatan masa pandemi COVID-19 yang terjadi di Bogor. Dan di saat yang sama, sang istri tercinta, Atalia Praratya berulang tahun ke-47. Ayah tiga anak itu pun mengunggah sketsa keren dan  kolase foto belahan jiwanya via akun pribadi di media sosial Instagram. Sepeda motor menjadi salah satu bukti romantisme keduanya.

Sebagai seorang arsitek, lelaki yang kerap disapa Kang Emil ini mengguratkan garis-garis membentuk wajah sang istri bernama panggilan Si Cinta, Teteh Cinta, atau Bu Cinta dengan eloknya di selembar kertas. Lantas dibubuhi tulisan tangan rapi dengan kalimat romantis:

Teruntuk istriku tersayang,

Selamat ulang tahun dalam kebarokahan.
Semoga selalu sehat dan hidupnya penuh manfaat.
Tetaplah menjadi istri yang solehah.
Dan ibu yang mengasihi keluarga.
I love U.

Baca Juga:
Ini Tanda-tanda Tangki Sepeda Motor Anda Perlu Dibersihkan

Suamimu,
Ridwan Kamil
20 November 2020

Sketsa keren Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk sang istri tercinta, Atalia Praratya [Instagram: ridwankamil].Sketsa keren Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk sang istri tercinta, Atalia Praratya [Instagram: ridwankamil].

Sebagai pendamping unggahan sketsa ini adalah kolase potret Atalia Praratya dalam nuansa biker hijaber selagi touring bersama naked bike Honda CB150R.

Sementara itu, dipetik dari salah satu postingan lama di akun pribadinya, Teteh Cinta pernah menyatakan bahwa sang suami senantiasa memberikan tantangan baru. Salah satunya agar piawai mengemudikan sepeda motor berkopling.

Hasilnya positif, karena perempuan kelahiran Bandung, 20 November 1973 ini sekarang semakin gemar touring dengan mengemudikan motor sendiri. Seantero Jawa Barat  sudah dijelajahi, baik saat bertugas mengunjungi warga di lokasi-lokasi terpencil, sampai konvoi bersama komunitas D’Jarlins, singkatan dari De Jarambah Ulins.

Dan senada dengan postingan Ridwan Kamil, di hari ulang tahunnya Atalia Praratya juga mengunggah kolase fotonya saat berada di atas sepeda motor. Bisa dibilang salah satu bukti, betapa pasangan romantis ini gemar motoran.

Baca Juga:
Membentuk Ekosistem Kendaraan Listrik, Bisa Mulai dari Sepeda Motor

Dalam unggahan tadi, Teteh Cinta juga membubuhkan ungkapan syukur, doa, dan harapan di hari ulang tahunnya, yang dipungkas dengan kalimat:

Terima kasih atas doa dan ucapan-ucapannya Akang dan Teteh, semoga Allah juga selalu menyayangi dan memberkahi Akang dan Teteh semua. Amin.

Love u all full

Si Cinta Atalia, di tanggal cantik 20.11.20

Selamat ulang tahun, Teteh Cinta. Semoga doa dan harapannya tercapai, selalu semangat touring roda dua!

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Anak dan Utang, Pemicu Mantan Istri Ribut dengan Vicky Prasetyo

Read Next

Serikat pekerja Kia akan mogok karena gaji tak sesuai

Tinggalkan Balasan