• September 29, 2020

Sandro Tonali Resmi Gabung AC Milan, Pakai Nomor Punggung 8

Asaljeplak.my.id –Saga transfer Sandro Tonali akhirnya rampung sudah. Gelandang 20 tahun itu resmi berseragam AC Milan mulai musim depan.

Tonali diumumkan jadi pemain AC Milan pada Kamis (10/9/2020) dini hari WIB. Pemain yang dijuluki The Next Andrea Pirlo itu didatangkan dengan status pinjaman sebesar 10 juta euro dan opsi tebus 20 juta euro dari Brescia.

Selama di AC Milan, Tonali akan mengenakan nomor punggung 8. Ya, nomor tersebut identik dengan Gannaro Gattuso, yang tak lain adalah pemain idolanya.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, mengaku senang akhirnya bisa mendapatkan Tonali dari Brescia. Ia menilai, Tonali adalah pemain muda berbakat yang dapat memaksimalkan talentanya.

”Dia adalah salah seorang bakat muda paling menjanjikan dalam sepak bola internasional,” kata Milan CEO Ivan Gazidis, dilansir dari laman resmi klub.

“Sandro punya cinta kepada klub ini dan pemahaman atas nilai-nilainya yang akan mengimbuhkan apa yang ingin kami bangun bersama,” imbuhnya.

Nama Sandro Tonali memang jadi perhatian karena tampil gemilang bersama Brescia. Ia total sudah bermain sebanyak 89 kali dengan koleksi tujuh gol.

Kedatangan Sandro Tonali tentu menambah kekuatan AC Milan untuk Serie A musim 2020/2021. Sebelumnya Rossoneri sudah mempertahankan Zlatan Ibrahimovic, lalu mendatangkan Simon Kjaer, Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers, dan Pierre Kalulu.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  5 Hits Bola: Presenter Cantik Ini Ungkap Soal Isu Hubungannya dengan Zlatan

admin

Read Previous

Kemarin, produksi massal vaksin Merah Putih hingga tes cepat

Read Next

Ramalan Zodiak 10 September 2020: Duh, Scorpio Gagal Menghindari Konflik

Tinggalkan Balasan