Samsung Galaxy F12 Muncul di Geekbench, Ini Skor dan Spesifikasinya

Asaljeplak.my.id –Samsung akan meluncurkan smartphone seri terbaru Galaxy F12 pada 5 April di India. Menjelang peluncurannya, Galaxy F12 muncul di platform benchmarking Geekbench untuk mengungkap beberapa spesifikasi utamanya.

Daftar tersebut menunjukkan bahwa smartphone itu bisa menjadi versi terjangkau yang diluncurkan kembali dari Galaxy M12.

Samsung Galaxy F12 yang memiliki nomor model SM-F127G muncul di situs Geekbench dengan skor 154 poin untuk single-core dan 969 poin untuk multi-core tes.

Dilansir dari Nashville Chatter pada Minggu (4/4/2021), smartphone akan diotaki oleh chipset Exynos 850 SoC yang memiliki frekuensi dasar 1,80GHz.

Baca Juga:
Best 5 Oto: MINI Cooper Jadi Safety Car Formula E, Konvoi Ditilang Polisi

Samsung Galaxy F12 juga akan memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dan menjalankan sistem operasi Android 11.

Kehadiran ponsel dan fitur utama Samsung Galaxy F12 yang disebutkan dalam situs pengecer Flipkart di India menunjukkan bahwa handset itu bisa menjadi versi Galaxy M12 yang diganti nama.

Jika Galaxy F12 memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari Galaxy M12, maka tidak menutup kemungkinan jika opsi memori yang ditawarkan mencakup RAM 3GB dan 6GB dengan penyimpanan 32GB hingga 128GB.

Situs mikro Galaxy F12 memprediksi perangkat akan memiliki layar Infinity-V sebesar 6,4 inci yang menawarkan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 90Hz.

Dari segi fotografi, smartphone memiliki konfigurasi kamera berbentuk persegi dengan kamera utama akan didukung dengan Samsung GM2 48 MP. Sayangnya, detail dari tiga kamera lainnya dan kamera selfie belum diketahui.

Baca Juga:
Canggih, Wuling Almaz RS Bisa Dioperasikan Hanya Lewat Smartphone

Kapasitas penyimpanan daya perangkat ini sebesar 6.000 mAh dan memiliki sistem keamanan pemindai sidik jari yang dipasang disamping. Pada bagian bawah ponsel terdapat loudspeaker, port USB-C, dan jack audio 3.5mm. Hingga saat ini belum ada kabar mengenai harga Galaxy F12.

READ  Ngilu! Payudara Wanita Ini Berlubang dan Bernanah akibat Oplas Gagal

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah bentuk kader pengawasan partisipatif

Read Next

Dua ABK Korban Tabrakan Kapal di Indramayu Ditemukan Tewas

Tinggalkan Balasan