Sambangi Pelatnas PBSI, Agung Firman ‘Ngobrol’ Bareng Kevin Sanjaya Cs

Asaljeplak.my.id –Ketua Umum PBSI periode 2020-2024, Agung Firman Sampurna menyambangi Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/11/2020).

Setelah pekan lalu mendatangi Pelatnas untuk meninjau fasilitas dan prasarana latihan, Agung kali ini hadir khusus untuk bertemu dan ‘ngobrol’ dengan atlet, pelatih, dan staf PBSI.

“Saya mau ngobrol sama atlet, kalau nggak bisa semua hari ini, akan kita atur waktunya, sehingga kita punya kesempatan untuk dekat secara personal,” kata Agung Firman Sampurna dalam rilis yang diterima Suara.com, Kamis (19/11/2020).

“Atlet adalah ujung tombak, mereka yang akan bertarung, kita akan sama-sama mengumpulkan informasi mengenai apa saja yang dibutuhkan oleh para pahlawan olahraga supaya bulutangkis Indonesia bisa ke puncak prestasi.”

Baca Juga:
Harapan Richard Mainaky Andai PBSI Punya Kabid Binpres Baru

Kehadiran Agung sebagai pimpinan baru PBSI disambut hangat oleh para atlet seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Gregoria Mariska Tunjung, hingga Jonatan Christie.

“Selamat datang kepada pak Agung, semoga di bawah kepemimpinan pak Agung, PBSI semakin maju lagi,” kata Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam rilis yang diterima Suara.com, Kamis (19/11/2020).

Hal senada juga diutarakan Hendra dan Ahsan. Mereka berharap sosok pemimpin baru di tubuh PBSI dapat membawa angin segar dalam peningkatan prestasi bulutangkis Indonesia.

Agung sendiri berjanji akan berjuang memajukan cabang olahraga bulutangkis nasional. Dia juga bakal menyempatkan waktu untuk mendengarkan pendapat dari atlet, pelatih, dan staf selaku peran utama di PBSI.

“[Saya] bukan hanya mengemban mandat dari teman-teman pengurus provinsi PBSI di seluruh Indonesia, tetapi juga dari atlet dan pelatih yang sudah berkontribusi untuk bulutangkis Indonesia,” kata Agung.

Baca Juga:
Tatap Tiga Tur Asia di Awal 2021, Hendra / Ahsan Siap Kerja Keras

Kunjungan Agung ke PBSI hari ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-49.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Kemarin, fitur baru WhatsApp lalu bocoran film ketiga “Filosofi Kopi”

    Read Next

    Hadeeehhh… Rupiah Kayaknya Mau Melemah Nih

    Tinggalkan Balasan