Salip Menyalip Truk Bikin Pemotor Pilih Jalur ‘Khusus’, Nyawa Terselamatkan

Asaljeplak.my.id –Aksi ugal-ugalan di jalan masih sering terjadi di beberapa ruas jalan, mulai dari motor, mobil, hingga truk sekalipun.

Kali ini, sebuah aksi yang cukup menantang maut terjadi melibatkan truk dan pemotor. Aksi ini diabadikan oleh akun Facebook Aji Saputra dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, terlihat truk melakukan aksi salip menyalip di jalan yang mungkin terbilang cukup sempit.

Jalan tersebut hanya bisa dilalui oleh 2 kendaraan besar saja. Namun hal tersebut ternyata tidak dipedulikan sopir truk yang kala itu melintas di jalan.

Baca Juga:
Aksi Ceroboh Pemotor Asal Menyeberang Berujung Petaka, 2 Truk Adu Banteng

Saling menyalip antar truk membuat seorang pemotor kaget. Pemotor memilih jalur ‘khusus’ berupa masuk semak-semak agar tidak tertabrak truk.

Pemotor memilih jalur khusus saat melihat aksi salip menyalip truk di jalan (Facebook)Pemotor memilih jalur khusus saat melihat aksi salip menyalip truk di jalan (Facebook)

Tak jauh setelah menerabas semak-semak itu, pemotorini berhenti dan menoleh seolah terlihat kesal dengan tingkah para sopir truk yang membahayakan nyawa pengguna jalan lainnya itu.

Aksi ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Saya putar balik saya suruh gantian bawa motor trua disamain adegannya. Kesempatan saya tabrak balik sopir truknya pake truknya dia. Kelar” tulis @Era Putra G***ur.

“Garis tengah kuning tnpa putus…klo cara nyalip kyk gtu ya nnti lawan arah jd korban,” cuit @Aditya ***an.

Baca Juga:
Waspada Cara Licik Jasa Dorong Motor untuk Terjang Banjir, Cek Bagian Ini

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Tak Sampai 10 Detik, Maling Gasak Spion Mobil yang Terparkir di Garasi

admin

Read Previous

Minta Maaf, Shandy Aulia Akhirnya Akui Artis yang Telat Bayar Utang

Read Next

Dirut Pertamina pantau pasokan BBM pascakebakaran Balongan

Tinggalkan Balasan