Saingi Netflix, Amazon Prime Video turunkan harga di India

Jakarta ((AJ)) – Amazon.com meluncurkan pilihan berlangganan terbaru untuk layanan Prime Video di India dengan harga yang murah, mengikuti jejak Netflix di negara tersebut.

Amazon Prime Video meluncurkan paket langganan mobile only, hanya untuk di ponsel, seharga 89 rupee atau 1,22 dolar Amerika Serikat per bulan untuk awal berlangganan, dikutip dari Reuters.

Paket ponsel ini hanya untuk satu pengguna.

Paket berlangganan hanya untuk ponsel di India pada umumnya bisa menarik banyak pelanggan. Paket data internet di negara tersebut merupakan salah satu yang termurah di dunia.

Perusahaan over-the-top (OTT) bisa mendapatkan lebih banyak pengguna dengan layanan seperti ini karena pengguna internet di sana menggemari konten yang bisa ditonton dari perangkat mobile seperti ponsel.

Amazon akan menggandeng operator seluler besar di India, Bharti Airtel, untuk menyediakan paket ini bagi pelanggan prabayar.

Biaya berlangganan Amazon Prime Video di India sebesar 999 rupee per tahun atau 129 per bulan. Sementara Netflix di India mulai dari 499 hingga 799 rupee per bulan.


Sumber : (1):

READ  Rawan Homofobia, AJI Jakarta Kecam Pemberitaan Acara Privat Hotspace Event

admin

Read Previous

Millendaru Lakukan Perawatan Kecantikan usai Bebas, Wajahnya Dibilang Beda

Read Next

Masih Penuh Kejutan, Ini Prediksi Ajang 2021 Menurut Mantan Pembalap MotoGP

Tinggalkan Balasan