• September 19, 2020

Rumor Valentino Rossi Pensiun, Andrea Dovizioso Merapat ke Yamaha?

Asaljeplak.my.id –Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi sama-sama belum menentukan nasib di musim depan. Kedua pembalap ini memang belum ada kesepekatan dengan masing-masing tim terkait masa depan.

Valentino Rossi yang dikabarkan bakal merapat ke Petronas Yamaha SRT, hingga saat ini belum diperkenalkan secara resmi. Sedangkan Andrea Dovizioso sendiri dikabarkan tidak akan melanjutkan kerja sama dengan Ducati masa depan.

Diketahui, Valentino Rossi memang saat ini sedang negosiasi dengan Petronas Yamaha SRT tentang kontraknya di musim depan.

Namun ada rumor yang berembus kencang kalau Valentino Rossi bakal pensiun, sedangkan Dovi bakal melanjutkan karier di Yamaha.

Namun hal tersebut nyatanya langsung dibantah oleh bos Yamaha, Lin Jarvis beberapa waktu lalu.

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri) berbincang dengan kompatriotnya dari Italia, Valentino Rossi (Movistar Yamaha). [AFP/Juan Mabromata]Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri) berbincang dengan kompatriotnya dari Italia, Valentino Rossi (Movistar Yamaha). [AFP/Juan Mabromata]

“Tidak ada masalah utama atau halangan, hanya tinggal masalah administrasi. Kami ingin proses ini selesai di Misano, tapi dengan waktu 2,5 atau 3 minggu dari sekarang, itu tentunya tidak mudah,” bilang Lin Jarvis dilansir dari MotoGP.com.

Hal ini menjadi bukti kuat kalau Valentino Rossi tidak akan pensiun dalam waktu dekat ini.

Cerita Dovizioso pun sama. Ia sedang berusaha mencari tim untuk melanjutkan karir di MotoGP musim depan.

“Saat ini aku membuka semua peluang, sebagaimana biasanya, banyak yang sudah datang, dan kami mengusahakannya untuk semakin jelas,” tegasnya dilansir dari GPOne.com.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Valentino Rossi Merasa Menyesal Bikin VR46 Academy, Kok Bisa?

admin

Read Previous

Game “Hyrule Warriors: Age of Calamity” hadir di Nintendo Switch 2020

Read Next

Dolar AS Berjaya, Rupiah di Level Terlemah Lebih dari 3 Bulan

Tinggalkan Balasan