Rumor Mbappe Cabut dari PSG Mencuat, Menteri Olahraga Prancis Turun Tangan

Asaljeplak.my.id –Menteri Olahraga Prancis, Roxana Maracineanu sampai harus turun tangan dalam kaitannya dengan masa depan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Maracineanu mendesak pemain 22 tahun itu bertahan di Prancis.

Mbappe merupakan pemain muda dengan prospek begitu cerah. Spekulasi masa depannya kembali menyeruak setelah dirinya tampil apik dengan mencetak hattrick dalam kemenangan 4-1 PSG atas Barcelona di Liga Champions pekan ini.

“Kylian, tetaplah di Prancis, kami ingin bisa melihat Anda terus bermain seperti itu,” kata Maracineanu kepada radios France Info seperti dikutip Antara dari Reuters, Sabtu (20/2/2021).

Mbappe yang turut membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 ketika dia masih remaja, mencetak sejarah setelah menorehkan hattrick ke gawang Barcelona.

Baca Juga:
Panas! Begini Percakapan Gerard Pique dan Antoine Griezmann saat Ribut

Atlet yang mengidolakan Cristiano Ronaldo itu menjadi pemain pertama yang menjaringkan tiga gol ke gawang Barcelona dalam kompetisi elite Eropa sejak pemain Dynamo Kyiv Andriy Shevchenko pada November 1997 sebelum Mbappe lahir.

Penampilan cemerlangnya itu memanaskan lagi spekulasi bahwa akhirnya dia meninggalkan Ligue 1 Prancis untuk bergabung dengan La Liga Spanyol atau Liga Inggris yang dianggap lebih bergengsi dibandingkan dengan Prancis.

Merujuk Transfermarkt, kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2022, dan hingga kini belum ada kesepakatan terkait perpanjangan masa baktinya di Parc des Princes.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Pochettino yakin Mbappe lakukan tugasnya dengan baik lawan Barcelona

admin

Read Previous

Vaksinasi tenaga kesehatan di Nagan Raya capai 90,9 persen

Read Next

Mirip Banget Nissa Sabyan, Viral Perempuan Ini Ikut Bikin Klarifikasi

Tinggalkan Balasan